Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Champions, Napoli Yakin Bisa Kalahkan Milan di Leg Kedua

Kapten Napoli Giovanni Di Lorenzo mengaku yakin bisa mengalahkan AC Milan di laga kedua  perempat final Liga Champions 2022/2023.
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten Napoli Giovanni Di Lorenzo mengaku yakin bisa mengalahkan AC Milan di laga kedua  perempat final Liga Champions 2022/2023. Di leg pertama yang digelar di San Siro, Kamis, Napoli harus menyerah dengan skor tipis 0-1.

Hasil tersebut jelas tidak diinginkan, namun Di Lorenzo mengklaim cukup percaya diri untuk menghadapi laga leg kedua di kandang Napoli, Rabu (19/4) karena meski kalah di leg pertama tetapi timnya bermain cukup bagus.

“Saya pikir kami bermain bagus, datang ke San Siro dan menampilkan kualitas kami di lapangan. Kami merasa percaya diri memasuki leg kedua,” kata Di Lorenzo, dilansir dari Football Italia.

Livescore mencatat dalam laga tersebut, pemuncak klasemen sementara Serie A itu memiliki 52 persen penguasaan bola, melakukan tujuh tendangan meleset dari sasaran, dan melakukan lima tendangan tepat sasaran.

Statistik ini lebih baik dari tim tuan rumah yang hanya mencatat 48 persen penguasaan bola, lima tendangan meleset dari sasaran, dan dua tendangan tendangan tepat sasaran.

Meskipun Napoli bermain bagus, lanjut Di Lorenzo, ia tak memungkiri bahwa bermain melawan Milan di San Siro dan tanpa pemain andalan dalam tim seperti Victor Osimhen sangatlah sulit.

“Datang ke sini dan bermain tanpa penyerang tengah yang nyata tidaklah mudah, tetapi kami masih menciptakan banyak peluang bahkan dengan Elmas di sana,” ucap Di Lorenzo.

Tim berjuluk Si Keledai Kecil itu mempunyai beberapa peluang emas, tapi akibat penampilan apik dari kiper AC Milan asal Prancis Mike Maignan, anak-anak asuh Luciano Spalletti tersebut gagal mencetak gol.

“Maignan adalah penjaga gawang yang luar biasa, dia melakukan beberapa penyelamatan bagus,” puji Di Lorenzo.

Lebih lanjut, Di Lorenzo menegaskan timnya harus menang di leg kedua nanti demi mendapatkan satu tiket lolos ke semi final Liga Champions dan ia berharap mendapatkan dukungan penuh dari para penggemar yang hadir di Stadio Diego Armando Maradona.

“Kami harus menang untuk lolos ke babak berikutnya, kami berharap memiliki suasana yang indah di Maradona (kandang Napoli),” pungkas Di Lorenzo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper