Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi PSIS Vs Persebaya, Marukawa Ingin Jebol Gawang Bajul Ijo

Winger lincah PSIS Semarang, Taisei Marukawa sudah bersiap menghadapi Persebaya dalam laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang.
Winger lincah PSIS Semarang, Taisei Marukawa/Liga Indonesia
Winger lincah PSIS Semarang, Taisei Marukawa/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Winger lincah PSIS Semarang, Taisei Marukawa sudah bersiap menghadapi Persebaya dalam laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, pada Rabu (8/2) mendatang.

Pertandingan nanti akan menjadi laga istimewa bagi pemain asal Jepang itu karena lawan yang dihadapi adalah Persebaya Surabaya.

Taisei Marukawa tentu saja memiliki kenangan khusus bersama Persebaya yang diperkuatnya pada BRI Liga 1 musim 2021/2022. Kala itu Marukawa mampu tampil luar biasa dan menjadi andalan Persebaya lewat penampilannya di 32 laga dan menyumbang 17 gol di sepanjang musim.

“Ini adalah laga spesial bagi saya karena saya sempat menjadi bagian dari Persebaya. Namun itu adalah perjalanan masa lalu. Dan sebagai pemain profesional, saya tentu tetap ingin mencetak gol ke gawang Persebaya di pertandingan nanti,” kata Taisei Marukawa usai menjalani latihan di Stadion Citarum Semarang, Senin (6/2) dalam situs resmi Liga Indonesia.

Hanya saja dia memastikan bahwa jika nanti berhasil mencetak gol ke gawang Persebaya dia tidak akan melakukan respon seperti biasa usai cetak gol. “Saya tidak akan melakukan selebrasi jika mampu mencetak gol ke gawang Persebaya sebagai ungkapan respek saya. Namun yang pasti saya tetap ingin bermain maksimal dan mencetak gol,” tegas Marukawa.

Pemilik nomor punggung 7 di skuat Mahesa Jenar itu menyebutkan jika kemenangan 2-1 atas Persik di Kediri pada pekan ke-22 lalu menjadi motivasi tersendiri.

“Lawan Persebaya kami tampil di kandang sendiri dengan dukungan suporter. Kami tentu ingin melanjutkan tren positif di laga nanti,” tambah pemain 26 tahun ini.

Di tim PSIS musim 2022/2023 ini, Taisei Marukawa sudah tampil di sebanyak 21 pertandingan dengan menyumbang 5 gol dan 2 assist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper