Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Prediksi Manchester United Vs Manchester City: Weghorst Belum Bisa Main

Sayangnya, Weghorst harus menunggu untuk tampil bersama The Reds dalam pertandingan Liga Premier Inggris melawan Manchester City pada Sabtu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Januari 2023  |  15:10 WIB
Prediksi Manchester United Vs Manchester City: Weghorst Belum Bisa Main
Ilustrasi - Prediksi Manchester United Vs Manchester City: Weghorst Belum Bisa Main - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain baru Manchester United, Wout Weghorst berjanji untuk mengerahkan seluruh kemampuannya demi membantu klub meraih target mereka musim ini.

Penyerang timnas Belanda itu resmi bergabung dengan Manchester dari Burnley sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini. Dia tampil mengesankan untuk negaranya di putaran final Piala Dunia 2022 dan dipinjamkan ke klub Turki Besiktas sebelum datang ke Old Trafford di bursa transfer Januari.

"Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan Manchester United." katanya di situs resmi MU pada Sabtu. "Saya pernah bermain melawan klub di masa lalu dan rasanya luar biasa sekarang memiliki kesempatan untuk mengenakan seragam merah yang terkenal itu."

"Apa pun yang terjadi dalam beberapa bulan ke depan, saya berjanji akan memberikan segalanya untuk klub selama saya di sini," kata pemain berusia 30 tahun tersebut.

Weghorst mengatakan bahwa Manchester United saat ini mengalami kemajan di bawah Erik ten Hag dan dia siap berperan dalam mendorong tim meraih tujannya.

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang telah berperan dalam membawa saya ke tahap ini, dan sekarang saya menantikan untuk bertemu rekan satu tim baru saya dan langsung terlibat.:

Weghorst bertekad untuk memanfaatkan peluang ini dan akan berusaha memberikan dampak nyata bagi United, karena kami terus bermain di empat kompetisi yaitu Liga Premier Inggris, Liga Europa, Piala FA Emirates dan Piala Carabao.

Sayangnya, Weghorst harus menunggu untuk tampil bersama The Reds dalam pertandingan Liga Premier Inggris melawan Manchester City pada Sabtu di Stadion Old Trafford.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top