Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Klasemen Grup A Piala Dunia 2022 Setelah Belanda dan Ekuador Menang

Klasemen Grup A Piala Dunia 2022 berubah setelah timnas Belanda sukses menekuk Senegal di laga pertama dengan skor meyakinkan.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 22 November 2022  |  01:27 WIB
Klasemen Grup A Piala Dunia 2022 Setelah Belanda dan Ekuador Menang
Kapten Timnas Belanda, Virgil Van Dijk di Piala Dunia 2022 - Twitter FIFA
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Klasemen Grup A Piala Dunia 2022 berubah setelah timnas Belanda sukses menekuk Senegal di laga pertama  dengan skor meyakinkan 2-0.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Al Thumama, Senin (21/11/2022), gol Belanda dibuat Cody Gakpo dan Davy Klaassen di babak kedua.

Kemenangan ini membuat Belanda mengumpulkan tiga poin, sama dengan yang dikoleksi Ekuador.

Tiga angka yang diraih Ekuador hasil kemenangan atas tuan rumah Qatar di pertandingan pembuka, juga dengan skor 2-0 berkat gol dari Enner Valencia.

Persaingan Grup A diyakini bakal semakin sengit karena Belanda akan bertemu Ekuador di laga berikutnya, sedangkan Senegal bakal berjumpa Qatar. Kedua pertandingan tersebut bakal digelar pada 25 November mendatang.

Bagi Belanda dan Ekuador, kemenangan akan membuat langkah mereka ke babak selanjutnya semakin ringan karena hanya perlu bermain imbang.

Jika sampai seri, maka laga terakhir akan menjadi penentu langkah kedua tim ini.

Sedangkan bagi Senegal dan Qatar, tiga angka menjadi target mati jika tidak ingin tersingkir dari Piala Dunia 2022 lebih cepat.

Terlebih buat Qatar, mereka tentunya tidak ingin kehilangan muka di hadapan pendukungnya sendiri. Qatar wajib menang lawan Senegal karena di pertandingan terakhir akan bertemu Belanda yang di atas kertas dua tingkat di atas mereka.

Klasemen Grup A Piala Dunia 2022:

#TeamMPWDLFADP
1110020+23
2110020+23
3100102-20
4100102-20

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top