Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Prediksi Manchester City vs Chelsea: Guardiola Pastikan Haaland Absen

Menjelang laga lawan Chelsea, dalam babak ketiga Piala Liga, Kamis (10/11/2022), pelatih Manchester City Pep Guardiola menyampaikan kabar terbaru soal Haaland.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 November 2022  |  16:35 WIB
Prediksi Manchester City vs Chelsea: Guardiola Pastikan Haaland Absen
Manajer Manchester City, Pep Guardiola - Reuters/Paul Childs
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang laga lawan Chelsea, dalam babak ketiga Piala Liga, Kamis (10/11/2022), pelatih Manchester City Pep Guardiola menyampaikan kabar terbaru soal Erling Haaland.

Guardiola menyatakan Haaland belum sepenuhnya pulih dari cedera kaki. Pemain asal Norwergia itu kemungkinan akan absen dalam dua pertandingan terakhir Manchester City sebelum jeda musim untuk Piala Dunia.

Haaland sebelumnya sempat melewatkan dua pertandingan karena cedera. Ia kemudian tampil sebagai pemain cadangan melawan Fulham di Liga Premier pada hari Sabtu, memastikan kemenangan timnya lewat gol penalti pada babak tambahan waktu.

"(Kondisi) Dia masih belum sempurna," kata Pep Guardiola. "Dia semakin baik. Yang utama adalah tulangnya tidak patah - ligamennya sedikit terganggu, jadi dia masih belum sempurna sekarang."

Setelah melawan Chelsea di Etihad, Manchester City akan menjamu Brentford dalam laga terakhir Liga Inggris sebelum Piala Piala Dunia di Qatar.

Guardiola mengatakan, meski akan absen dalam dua pertandingan Man City, Haaland bisa bermain di pertandingan persahabatan Norwegia melawan Irlandia dan Finlandia akhir bulan ini.

"Jika dia merasa baik, dia akan bermain untuk tim nasional - itu sangat penting bagi para pemain," kata Guardiola. "Saya tidak pernah menghentikan pemain bermain untuk tim nasional mereka."

Erling Haaland langsung menggebrak dalam musim pertamanya di Manchester City, setelah pindah dari Borussia Dortmund. Saat ini ia memimpin daftar top skor Liga Inggris dengan torehan 18 gol. Ia juga sudah menyumbang 5 gol di Liga Champions

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City chelsea Liga Inggris

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top