Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Manchester United vs Sheriff, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Manchester United vs Sheriff dalam lanjutan Liga Europa dini hari esok.
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag/Reuters
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Manchester United vs Sheriff dalam lanjutan Liga Europa dini hari esok.

Manchester United vs FC Sheriff akan digelar pada matchday kelima fase grup Liga Europa 2022-2023 di Stadion Old Trafford, Jumat (28/10/2022) dini hari WIB.

Hasil pertandingan akan menentukan langkah pasukan Erik ten Hag ke fase knockout Liga Europa 2022-2023.

Saat ini, Manchester United berada di posisi kedua klasemen sementara Grup E dengan sembilan poin.

The Red Devils tertinggal tiga poin dari Real Sociedad yang memimpin dengan 12 poin, sedangkan FC Sheriff di peringkat ketiga di bawah Manchester United dengan koleksi tiga poin.

Dengan dua laga yang masih tersisa dari fase grup ini, Manchester United masih memiliki peluang untuk lolos langsung ke 16 besar yaitu dengan meraih status sebagai juara grup E.

Karena itu, dua pertandingan terakhir Liga Europa menjadi sangat penting bagi Tim Setan Merah. Pertama, mereka harus mengalahkan FC Sheriff malam ini untuk menjaga peluang meraih status juara grup.

Setelah itu, Manchester United akan menghadapi Real Sociedad di pertandingan terakhir yang bisa menentukan sukses atau tidaknya mereka meraih status sebagai juara grup.

Dengan meraih status juara grup, Manchester United tidak perlu harus melalui fase play-off menghadapi sejumlah klub yang terdepak dari Liga Champions.

Jelang menghadapi FC Sheriff, Manchester United datang membawa hasil yang positif dengan rapor tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang. Termasuk hasil imbang 1-1 di Liga Inggris saat menghadapi Chelsea.

Erik ten Hag kemungkinan besar juga akan menerapkan rotasi dengan menyimpan gelandang ini untuk laga menghadapi West Ham United akhir pekan ini.

Situasi atau atmosfer Manchester United juga kembali positif dengan kabar Cristiano Ronaldo masuk dalam skuad untuk laga ini.

Erik ten Hag bisa menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai starter atau tetap memberikan tempat kepada Marcus Rashford di lini depan. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri membuat peluang Manchester United meraih tiga poin pada pertandingan ini sangat terbuka.

Adapun FC Sheriff datang ke Old Trafford dengan membawa hasil minim setelah hanya meraih empat kemenangan dari sembilan pertandingan di semua ajang.

Preview Manchester United vs Sheriff

Manchester United: Tim tuan rumah tidak dapat menurunkan Raphael Varane yang mengalami cedera lutut. Untuk menggantikan tugasnya di jantung pertahanan, Erik ten Hag akan memberikan peran tersebut kepada Victor Lindelof.

Cristiano Ronaldo, Donny van de Beek, Aaaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire juga memiliki peluang untuk diturunkan.

FC Sheriff: Di kubu tim tamu, pelatih Stejpan Tomas tidak dapat menurunkan bek kanan mereka, Armel Zohouri, karena kartu merah pada pertandingan lawan Real Sociedad.

Namun, ia dapat menurunkan Iyayi Atiemwen dan Moussa Kyabou setelah keduanya menjalani sanksi akumulasi kartu.

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs Sheriff

Manchester United (4-3-3): David de Gea; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia; Casemiro, Fred, Christian Eriksen; Antony Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Erik ten Hag

FC Sheriff (3-5-2): Maksym Koval; Gaby Kiki, Heron, Stjepan Radeljic; Salifu Mudasiru, Cedric Badolo, Mouhamed Diop, Patrick Kpozo, Renan Guedes; Rasheed Akanbi, Pernambuco.

Pelatih: Stjepan Tomas

Head to Head Manchester United vs Sheriff

  • 15/9/2022: FC Sheriff 0-2 Manchester United

Prediksi Skor Manchester United vs Sheriff

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Old Trafford dan tren positif Setan Merah membuat Manchester United lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan Liga Europa atas Sheriff ini.

Prediksi:

  • Manchester United 2-0 Sheriff
  • Manchester United 2-1 Sheriff
  • Manchester United 3-1 Sheriff

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper