Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Prediksi Skor Omonia Nicosia vs Manchester United, Line Up, Preview

Jadwal laga Omonia Nicosia vs Manchester United dalam lanjutan Liga Europa akan digelarndi Nicosia, Siprus, mulai 23.45 WIB disiarkan langsung SCTV.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Oktober 2022  |  11:52 WIB
Prediksi Skor Omonia Nicosia vs Manchester United, Line Up, Preview
Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag - RTLE
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal laga Omonia Nicosia vs Manchester United dalam lanjutan Liga Europa akan digelarndi Nicosia, Siprus, mulai 23.45 WIB dalam laga yang disiarkan langsung SCTV.

Manchester United akan tampil dengan tekad untuk bangkit. Mereka akan tampil setelah meraih hasil buruk pada laga Liga Inggris lawan, ketika mereka takluk 3-6 dari Manchester City.

Kekalahan tersebut menyisakan sejumlah kritik, khususnya kepada pelatih Erik ten Hag. Salah satunya soal keputusan pria asal Belanda ini yang menyimpan Cristiano Ronaldo di bangku cadangan sepanjang pertandingan. Erik ten Hag juga dikritik karena tidak menurunkan Casemiro, gelandang baru Manchester United pada laga tersebut.

Namun, pelatih asal Belanda itu memiliki alasan teknis mengapa dia tidak menurunkan kedua bintang tersebut. "Saya akan selalu memperlakukan setiap pemain dengan rasa hormat. Namun, tentu saja ada alasan yang berbeda melakukannya," kata dia.

Alasan itu pula yang membuatnya tidak menurunkan Casemiro di laga tersebut tapi tetap menurunkan Scott McTominay. Pasalnya, performa Scott McTominay belakangan ini yang membuat Casemiro harus menunggu.

Kini, kemungkinan besar Cristiano Ronaldo dan Casemiro akan diturunkan sebagai starter saat mengahdapi Omonia Nicosia, malam ini. "Saya tidak pernah meragukan, saya yakin bahwa Casemiro akan memberikan kontribusinya yang terbaik dengan semua latar belakangan, pengalaman yang dimilikinya," kata Erik ten Hag.

Dalam latihan jelang pertandingan ini, Cristiano Ronaldo pun tampak berlatih seperti biasa. Bahkan, dia berlatih dengan sikap kegembiraan. "Saya melihat Cristiano Ronaldo dalam latihan dalam kondisi yang sangat baik. Itulah yang saya harapkan dari dirinya," kata Erik ten Hag lagi.

Dengan situasi itu pula, Cristiano Ronaldo diyakini akan kembali diturunkan sebagai starter pada pertandingan ini.

Manchester United berada di posisi kedua Grup E setelah meraih satu kemenangan dan mengalami satu kekalahan dari dua laga awal fase grup ini. Mereka mengemas nilai tiga, tertinggal tiga poin dari Real Sociedad. Omonia Nicosia ada di dasar klasemen dan belum meraih poin.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Omonia Nicosia: Omonia Nicosia belum dapat menurunkan gelandang Moreto Cassama karena cedera saat mereka takluk dari Real Sociedad. Neil Lennon dapat mengandalkan kembali Roman Bezus yang bakal ditempatkan sebagai pengatur serangan menggantikan Fotis Papulis.

Manchester United: Bek Raphael Varane kemungkinan absen setelah mengalami cedera saat lawan Manchester United. Tempatnya akan dimainkan Viktor Lindelof. Erik ten Hag juga belum dapat mengandalkan Harry Maguire, Donny van de Beek, dan Aaron Wan-Bissaka yang cedera.

Prediksi Susunan Pemain Omonia vs MU

Omonia: Fabiano; Miletic, Yuste, Panagiotou; Matthews, Charalampous, Papoulis, Dikserand, Lecjaks; Ansarifard, Bruno.

Manchester United: De Gea; Dalot, Lindelof, Martinez, Shaw; Casemiro, Eriksen; Antony, Fernandes, Elanga; Martial.

Head to Head Omonia vs MU

Omonia Nicosia dan Manchester United belum pernah bertemu.

Prediksi Skor Omonia Nicosia vs Manchester United

Manchester United jauh lebih diunggulkan untuk menang dalam pertandingan Liga Europa ini.

Skor Omonia Nicosia vs Manchester United 0-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united liga europa uefa cristiano ronaldo

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top