Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Sampdoria vs AC Milan, Preview, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Sampdoria vs AC Milan pada pekan keenam Liga Italia 2022-2023 dini hari nanti.
Pemain AC Milan, Rafael Leao, terpilih menjadi Pemain Terbaik Liga Italia 2021-2022 / Reuters
Pemain AC Milan, Rafael Leao, terpilih menjadi Pemain Terbaik Liga Italia 2021-2022 / Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Sampdoria vs AC Milan pada pekan keenam Liga Italia 2022-2023 dini hari nanti.

AC Milan akan menantang Sampdoria dalam lanjutan pekan keenam Liga Italia di Stadion Liugi Feraris, Minggu (11/9/2022), pukul 01.45 WIB.

Kedua tim saat ini berada di posisi yang berbanding terbalik. Milan berada di posisi ketiga, sedangkan Sampdoria berada di posisi ketiga dari peringkat terbawah.

Sampdoria baru mengumpulkan dua poin dari lima laga yang sudah mereka jalani dan belum pernah mendapatkan kemenangan di Liga Italia musim ini.

Hal tersebut akan menjadi pendompleng semangat skuad Sampdoria untuk mendapatkan kemenangan pertama saat melawan AC Milan pada dini hari nanti.

Kontra Milan di kandang sendiri, Sampdoria masih akan mengandalkan duet Francesco Caputo dan Manolo Gabbiadini dil ini depan mereka untuk mendobrak pertahanan AC Milan.

Di sisi tim tamu, AC Milan yang saat ini berada di trek kemenangan berambisi terus mengamankan kemenangan pada laga kontra Sampdoria. Terlebih, jika bisa mengamankan tiga poin, Milan bisa mengudeta posisi pertama dari Atalanta.

Menghadapi Sampdoria, nama seperti Rafael Leao, Charles De Ketelaere, dan Junior Messias masih akan berada di starting eleven Milan untuk membantu Olivier Giroud di lini depan mereka.

Dari segi head to head, AC Milan berhasil mengemas empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertemuan terakhir melawan Sampdoria di Liga Italia.

Preview Sampdoria vs AC Milan

Pelatih Sampdoria Marco Giampaolo mengatakan bahwa Milan sedang dalam performa terbaiknya dan ini akan menyulitkan Sampdoria meskipun bermain di kandang sendiri.

"Milan memainkan setiap permainan dengan penguasaan yang hebat dan ringan. Ini akan menjadi pertandingan sangat sulit yang harus dimainkan Sampdoria," ujar Marco Giampaolo melansir dari laman resmi klub.

Di sisi tim tamu, Stefano Pioli menganggap Sampdoria lawan yang sulit karena Il Samp merupakan tim yang tangguh meskipun saat ini berada di posisi ke-18 klasemen sementara.

"Tidak diragukan lagi, kami akan menghadapi lawan yang tangguh, dengan identitas yang bagus dan motivasi yang tinggi," tutur Pioli melansir dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain Sampdoria vs AC Milan

Sampdoria (4-4-2): Emil Audero; Tomasso Augello, Omar Colley, Alex Ferrari, Bartosz Bereszynski; Ronaldo Vieira, Tomas Rincon, Abdelhamid Sabiri, Valerio Verre; Francesco Caputo, Manolo Gabbiadini.

Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Theo Hernandez, Pierre Kalulu, Fikayo Tomori, Davide Calabria; Sandro Tonali, Ismail Bennacer; Rafael Leao, Charles De Ketelaere, Junior Messias; Olivier Giroud.

Prediksi Skor Sampdoria vs AC Milan

Pertandingan akan berjalan dengan sengit antara keduanya. Namun, Milan diprediksi akan keluar sebagai pemenang pada laga di Liugi Feraris dini hari nanti.

Prediksi:

  • Sampdoria 0-1 AC Milan
  • Sampdoria 0-2 AC Milan
  • Sampdoria 1-2 AC Milan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper