Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Ludogorets vs AS Roma 8 September, Data Fakta, Line Up, Preview

Jadwal laga Ludogorets vs AS Roma akan tersaji dalam Liga Europa, Kamis (8/9/2022) malam ini, di Ludogorets Arena.
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho/Mirror
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho/Mirror

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal laga Ludogorets vs AS Roma akan tersaji dalam Liga Europa, Kamis (8/9/2022) malam ini, di Ludogorets Arena, Razgrad, Bulgaria, mulai 23.45 WIB.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, menyatakan timnya bisa melampiaskan kemarahan mereka atas kekalahan 4-0 dari Udinese dalam pertandingan ini.

"Mungkin, Ludogorets akan merasakan betapa marahnya kami," kata Mourinho, seperti dikutip Football Italia.

Sebelumnya, pada pekan kelima Liga Italia, AS Roma takluk 0-4 di kandang Udinese. Hasil itu membuat mereka turun ke urutan kelima klasemen dengan nilai 10, tertinggal tiga poin dari Atalanta yang ada di puncak klasemen.

Malam ini, Roma akan mengawali kiprahnya di Liga Eropa. Giallorossi lolos ke turnamen ini dengan finis keenam di Serie A, juga dengan menjuarai Liga Konferensi Eropa musim lalu.

Mourinho menyatakan dua fakta itu menandakan timnya layak tampil di kompetisi kasta kedua Eropa ini. “Inilah mengapa kami benar-benar layak berada di sini, karena kami lolos dua kali untuk kompetisi ini," kata pelatih asal Portugal itu.

"Kami ingin maju, tanpa menetapkan tujuan mencapai Final, semifinal, apa pun. Tujuan kami adalah lolos dari grup. Kami di sini untuk menghormati Ludogorets, tetapi kami juga di sini untuk menang,” kata Mourinho.

“Sulit untuk memprediksi bagaimana mereka akan bermain, kami harus siap untuk apa pun, kami tahu mereka adalah tim yang bagus. Mereka memiliki pengalaman di sepak bola Eropa, banyak pemain asing."

"Kami akan menghadapi lagi tak mudah, tetapi pada saat yang sama kami tidak di sini untuk pariwisata, tidak di sini untuk menyelamatkan pemain."

“Kami ingin memulai dengan baik, kami tahu ini adalah fase grup, bukan KO, jadi ada ruang untuk kesalahan, tetapi pengalaman saya memberi tahu saya jika Anda memulai grup dengan baik, Anda memiliki kondisi yang lebih baik untuk mengendalikannya dan menyelesaikannya dengan baik.”

Dua tim teratas dalam grup maju ke Liga Europa, sementara tim yang finis ketiga turun ke Liga Konferensi.

“Kami ingin bertahan di Liga Europa, bukan untuk masuk lagi ke Liga Konferensi. Itu juga tergantung bagaimana kami bermain. Jadi mari kita coba memaksakan permainan kita, datang ke sini dengan kekuatan penuh dan mencoba untuk menang.”

Mourinho tak akan memainkan Tammy Abraham, Karsdorp, Nicolò Zaniolo, Stephan El Shaarawy, Marash Kumbulla, dan Georginio Wijnaldum dalam laga nanti. Mereka tak disertakan dalam skuad. “Jika ada yang tidak bermain, itu karena mereka punya masalah,” kata dia.

Susunan Pemain Ludogorets vs as roma:

Ludogorets Razgrad (4-2-3-1): Padt; Terziev, Piotrowski, Thiago, Gropper; Witry, Verdon; Tekpetey, Rick, Yordanov; Delev.
Pelatih: Ante Simundza.

AS Roma (3-4-2-1): Rui Patricio; Mancini, Smalling, Ibanez; Celik, Cristante, Matic, Zalewski; Dybala, Pellegrini; Abraham.
Pelatih: Jose Mourinho.

Head-to-Head Ludogorets vs Roma:

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima Pertandingan Ludogorets Razgrad:

23-08-22 Blagoevrad 0-4 Ludogorets (Liga)

25-08-22 Zalgiris 3-3 Ludogorets (UEL)

29-08-22 Cherno More 2-3 Ludogorets (Liga)

02-09-22 Ludogorets 2-2 Levski Sofia (Piala Domestik)

05-09-22 Ludogorets 6-0 Hebar (Liga).

Lima Pertandingan AS Roma:

15-08-22 Salernitana 0-1 Roma (Serie A)

22-08-22 Roma 1-0 Cremonese (Serie A)

27-08-22 Juventus 1-1 Roma (Serie A)

31-08-22 Roma 3-0 Monza (Serie A)

05-09-22 Udinese 4-0 Roma (Serie A).

Prediksi Skor Ludogorets vs AS Roma

Meski baru kalah dan akan berlaga di kandang lawan, dengan materi pemainnya, AS Roma lebih diunggulkan untuk menang lawan Ludogorets di Liga Europa ini.

Skor Ludogorets vs AS Roma: 1-1

Skor Ludogorets vs AS Roma: 1-2

Skor Ludogorets vs AS Roma: 3-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper