Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Prediksi Skor MU vs Sociedad 9 September, Line Up, Preview, Head to Head

Manchester United bakal menghadapi Real Sociedad dalam laga perdana Liga Europa (Liga Eropa) di Old Trafford, Manchester. Ini prediksi skor MU Vs Sociedad.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 08 September 2022  |  15:20 WIB
Prediksi Skor MU vs Sociedad 9 September, Line Up, Preview, Head to Head
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo - Twitter
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United bakal menghadapi Real Sociedad dalam laga perdana Liga Europa (Liga Eropa) di Old Trafford, Manchester, Jumat (9/9/2022) dinihari di Stadion Old Trafford, mulai 02.00 WIB, dengan disiarkan langsung SCTV.

Manchester United punya kenangan manis kala berhadapan dengan lawan berjulukan Los Txuri-Urdin ini. Sebab, Real Sociedad adalah tim yang mereka singkirkan di 32 besar Liga Europa edisi 2020-2021 lalu.

Kala itu United yang masih ditangani Ole Gunnar Solskjaer mampu memetik kemenangan 4-0 atas Sociedad pada leg pertama. Pada bentrokan kedua yang dilangsungkan di Old Trafford, Setan Merah justru hanya bermain tanpa gol meski tetap melaju ke babak berikutnya.

Bicara soal performa kedua kesebelasan belakangan ini, Manchester United bisa dibilang lebih baik ketimbang Real Sociedad. Marcus Rashford dan kawan-kawan berhasil menyapu bersih empat laga terakhir di Liga Inggris, terbaru menghadapi Arsenal. Di sisi lain, pasukan Imanol Alguacil hanya menang dua kali dalam lima laga terkini di LaLiga.

Pelatih Man United, Erik ten Hag, tidak menutup kemungkinan untuk merotasi pemain yang akan mengisi starting XI.

"Anda perlu lebih dari 11 pemain untuk sukses. Kami punya pelapis yang sangat bagus dan (ketika mereka) masuk, mereka benar-benar berkontribusi," kata ten Hag.

"Inilah yang kami harapkan, tetapi saya juga tahu bahwa pemain-pemain yang ada di bangku cadangan punya kesempatan masuk starting XI," imbuhnya.

Kabar Tim MU dan Sociedad:

Manchester United: Erik ten Hag mengonfirmasi bahwa Anthony Martial berangsur pulih, namun belum bisa berlatih, apalagi untuk bertanding. Lisandro Martinez dan Marcus Rashford yang tidak bermain penuh karena mengalami masalah otot pada laga terakhir bisa saja absen lawan Sociedad.

Pemain-pemain yang biasa mengisi bangku cadangan berpeluang tampil sejak awal di laga ini, termasuk kiper Martin Dubravka yang baru bergabung musim panas ini.

Real Sociedad: Imanol Alguacil tidak dapat mengandalkan Mikel Oyarzabal, Diego Rico, dan Carlos Fernandez lantaran ketiganya dibekap cedera.

Prediksi Susunan Pemain MU Vs Sociedad:

Manchester United (4-3-3): Dubravka; Shaw, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; Fred, Casemiro, van de Beek; Elanga, Ronaldo, Antony.
Pelatih: Erik ten Hag.

Real Sociedad (4-3-1-2): Remiro; Munoz, Normand, Zubeldia, Elustondo; Merino, Zubimendi, Mendez; David Silva; Sadiq, Cho.
Pelatih: Imanol Alguacil.

Head-to-Head MU Vs Sociedad:

4 Pertemuan di Semua Ajang
2 Manchester United Menang
2 Imbang.

Hasil MU Vs Sociedad:

25/2/2021 - Manchester United 0-0 Real Sociedad (Liga Europa)

18/2/2021 - Real Sociedad 0-4 Manchester United (Liga Europa)

5/11/2013 - Real Sociedad 0-0 Manchester United (Liga Champions)

23/10/2013 - Manchester United 1-0 Real Sociedad (Liga Champions).

Prediksi Skor MU vs Sociedad:

Manchester United sudah melewati awal yang buruk. MU diprediksi diunggulkan untuk menang lawan Sociedad di pertandingan Liga Europa ini.

Skor MU vs Sociedad: 1-2

Skor MU vs Sociedad: 2-1

Skor MU vs Sociedad: 3-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united liga europa uefa real sociedad
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top