Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Barito Putera vs Arema FC, Preview, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Barito Putera vs Arema FC pada lanjutan Liga 1 2022-2023.
Prediksi skor Barito Putera vs Arema FC di Liga 1 2022-2023/Liga Indonesia
Prediksi skor Barito Putera vs Arema FC di Liga 1 2022-2023/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Barito Putera vs Arema FC pada lanjutan Liga 1 2022-2023.

Barito Putera vs Arema FC akan menutup pekan kedelapan Liga 1 2022-2023 di Stadion Demang Lehman, Banjar, Minggu (4/8/2022) malam WIB.

Meski tampil di kandang sendiri, Barito Putera diprediksi kerepotan menjamu Singo Edan, julukan Arema FC. Sejauh ini, mereka cukup sulit mengalahkan lawannya itu, bahkan dalam beberapa pertemuan terakhir selalu kalah.

Kemenangan terakhir Laskar Antasari atas Arema FC terjadi pada 25 Maret 2021 di ajang turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Pada Liga 1, kemenangan atas tim Singo Edan diraih pada akhir tahun 2019, kala itu mereka unggul 3-0 di kandang sendiri.

Sekalipun situasi Barito Putera saat ini sedang sulit, Bayu Pradana dan kolega tentu tak ingin membuang peluang meraih poin di rumah.

Laskar Antasari hendak mencari kebangkitan meski tanpa pelatih kepala, setelah menelan lima kekalahan dan membukukan satu kemenangan sejauh ini. Satu-satunya hasil positif diraih saat menjamu Borneo FC, yang ingin kembali diulang ketika kedatangan Singo Edan nanti.

Arema FC pun baru saja merasakan kekalahan di laga terakhirnya atau pekan ketujuh Liga 1 2022-2023, saat menjamu Persija Jakarta.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, menyebut pemainnya dalam kondisi bagus dan menyiapkan 23 pemain untuk menghadapi Barito Putera.

Juru taktik asal Portugal itu mengingatkan timnya agar tak meremehkan Barito Putera yang masih sulit keluar dari zona degradasi.

Motivasi lawan untuk keluar dari zona degradasi bisa menjadi ancaman serius untuk Singo Edan, jadi diminta harus siap mengadapi segala situasi yang mungkin terjadi.

"Pemain dalam kondisi siap, kami mempersiapkan diri untuk laga itu. Tentu saja kami akan berusaha meraih hasil maksimal," kata Eduardo Almeida dikutip dari laman resmi LIB.

Perkiraan Susunan Pemain Barito Putera vs Arema FC

Barito Putera (4-2-3-1): Nor Halid; Bagas Kaffa, Yuswanto Aditya, Renan Alves, Frank Sokoy; Bayu Pradana, Luthfi Kamal; Buyung Ismu Lessy, Michael Ott, Rizky Pora; Afdal Yusra.

Pelatih: Yunan Helmi

Arema FC (4-3-3): Adilson Maringa; Achmad Figo, Sergio Silva, Bagas Adi, Johan Ahmat Farizi; Renshi Yamaguchi, Jayus Hariono, Muhammad Rafli; Dendi Santoso, Abel Camara, Ilham Udin Armayn.

Pelatih: Eduardo Almeida

Head to Head Barito Putera vs Arema FC

  • 5/3/2022: Barito Putera 1-2 Arema FC
  • 23/11/2021: Arema FC 2-1 Barito Putera
  • 25/3/2021: Barito Putera 2-1 Arema FC
  • 22/12/2019: Barito Putera 3-0 Arema FC
  • 19/8/2019: Arema FC 2-1 Barito Putera

Prediksi Skor Barito Putera vs Arema FC

Melihat performa kedua tim di awal musim ini, Arema FC lebih diunggulkan untuk menang atas Barito Putera pada pekan kedelapan Liga 1.

Prediksi:

  • Barito Putera 0-1 Arema FC
  • Barito Putera 1-2 Arema FC
  • Barito Putera 1-1 Arema FC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper