Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Barito Putera vs Arema: Ingin Lepas dari Zona Degradasi, Arema Incar 3 Poin

Arema FC mengincar tiga poin saat bertamu ke markas Barito Putera pada laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Demang Lehman Banjarbaru, Minggu (17/12).
Skuad Arema FC/Arema
Skuad Arema FC/Arema

Bisnis.com, JAKARTA - Arema FC mengincar tiga poin saat bertamu ke markas Barito Putera pada laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Demang Lehman Banjarbaru, Minggu (17/12) malam.

Misi itu diusung sebagai upaya untuk keluar dari zona degradasi. Setidaknya kedua tim hanya selisih empat poin dengan Persis Solo yang berada di posisi 15 dengan 25 poin. Sedangkan Arema FC saat ini berada di posisi ke-16 dengan 21 poin.

Pelatih Arema FC Fernando Valente mengungkapkan, pemain wajib kerja keras seperti saat melawan Persis pada pekan sebelumnya. Seperti diketahui, tim berjuluk Singo Edan tampil apik dan menang 3-1 pada laga tersebut.

“Satu pertandingan terakhir musim 2023 sangat penting untuk menentukan masa depan Arema, kami membutuhkan poin agar terhindar dari zona degradasi,” ujar pelatih asal Portugal itu.

Menurutnya pemain-pemain cepat yng dimiliki tuan rumah harus diwaspadai. Karena hal tersebut menjadi salah satu senjata tim berjuluk Laskar Antasari untuk menciptakan peluang.

Meski begitu, Arema FC akan memanfaatkan momen Barito yang belakangan tampil kurang meyakinkan. Terakhir mereka baru saja melewati tiga laga tanpa kemenangan.

Pemain Arema Malang Johan Ahmat Farizi menuturkan pemain dalam motivasi penuh untuk meraih tiga poin di laga tandang kali ini.

“Kami datang dengan semangat dan motivasi tinggi, kami akan bekerja keras meraih kemenangan,” katanya.

Prediksi Skor Barito Putera vs Arema:

Skor Barito Putera vs Arema 2-1

Skor Barito Putera vs Arema 1-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga Indonesia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper