Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persib vs RANS, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Persib Bandung vs RANS Nusantara FC dalam lanjutan Liga 1 2022-2023.
Prediksi Persib vs RANS Nusantara FC di Liga 1 2022-2023/Instagram Persib
Prediksi Persib vs RANS Nusantara FC di Liga 1 2022-2023/Instagram Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Persib Bandung vs RANS Nusantara FC dalam lanjutan Liga 1 2022-2023.

Laga Persib Bandung vs RANS Nusantara FC akan hadir pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (4/9/2022) sore WIB.

Persib Bandung dan RANS memiliki situasi yang hampir sama. Kedua tim ini masih berkutat di papan bawah klasemen. Maung Bandung di peringkat ke-15 dengan tujuh poin (dua kali menang, sekali imbang, dan empat kali kalah), sedangkan Rans di peringkat ke 16 dengan (sekali menang, dua kali imbang dan empat kali kalah).

Situasi yang hampir sama The Pheonix dan Maung Bandung tidak hanya soal hasil saja. Kedua tim ini juga sudah kebobolan cukup banyak. Persib kebobolan 18 gol, sedangkan Rans 17 gol.

Rans Nusantara FC memiliki modal berharga dengan meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Barito Putera pada pekan ketujuh. Sedangkan Maung Bandung baru saja kalah telak 1-5 dari PSM Makassar.

Laga kontra RANS Nusantara FC juga akan menjadi debut bagi Luis Milla. Mantan pelatih timnas Indonesia ini didatangkan oleh Persib untuk menggantikan posisi Robert Alberts yang mengundurkan diri.

"Saat ini, kami melupakan awal buruk di liga dan pertandingan yang sudah berlalu. Sekarang yang terpenting adalah untuk saat ini, untuk masa yang akan datang," kata Luis Milla dikutip dari laman Liga Indonesia.

Pelatih asal Spanyol ini tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan timnya. Ia berharap kerja keras tim dapat membuahkan hasil positif dalam debutnya nanti.

Di kubu lawan, pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan, berharap timnya bisa melanjutkan tren positif . Namun, pelatih yang akrab disapa RD tetap mewaspadai kebangkitan Persib, apalagi mereka kedatangan pelatih baru.

Namun, berbekal kemenangan perdana di Liga 1 saat berhadapan dengan Barito diharapkan membawa dampak positik ketika melawan Maung Bandung.

"Saya berharap momentum berbalik kondisinya, satu sisi saya berharap pemain justru nothing to lose menghadapi tim yang notabane bermain dengan materi yang bagus. Jujur kami tertekan hari ini (lawan Barito) saya tidak ingin terjadi ini saat melawan Persib. Kembalikan rasa percaya diri seperti kita bermain di pertama-tama," kata RD beberapa waktu lalu.

Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim di Liga 1. Rans merupakan tim promosi dari Liga 2 pada 2021.

Perkiraan Susunan Pemain Persib vs RANS Nusantara FC

Persib Bandung (4-5-1): I Made Wirawan; Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, Rachmat Irianto, Bayu Fiqri; Dedi Kusnandar, Febry Hariyadi, Marc Klok, Ricki Kambuaya, Ciro Alves; David da Silva

Pelatih: Luis Milla

RANS Nusantara FC (4-4-2): Hilman Syah; OK John, Ady Setiawan, Victor Sallinas, Edo Febriansyah; Makan Konate, Alfin Tuasalamony, Fadilla Akbar, Mitsuru Maruoka; David Laly, Wander Luiz.

Pelatih: Rahmad Darmawan

Prediksi Skor Persib vs RANS Nusantara FC

Dengan status tuan rumah plus komposisi pemain yang lebih komplet, Persib Bandung diprediksi meraih kemenangan atas RANS Nusantara FC.

Prediksi:

Persib 2-0 RANS
Persib 2-1 RANS
Persib 3-1 RANS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper