Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor PSM vs Persib, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor PSM Makassar vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2022-2023.
Prediksi skor PSM Makassar vs Persib Bandung di Liga 1 2022-2023/Dok Persib
Prediksi skor PSM Makassar vs Persib Bandung di Liga 1 2022-2023/Dok Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor PSM Makassar vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2022-2023.

PSM Makassar vs Persib Bandung akan tersaji pada pekan ketujuh Liga 1 2022-2023 di Stadion B.J Habibie, Parepare, Senin (29/8/2022).

Pelatih Luis Milla akan menjalani debut di kala Persib Bandung bertandang ke PSM Makassar. Pertandingan nanti diprediksi bakal berjalan ketat.

Persib Bandung bisa memaksimalkan kondisi skuad asuhan Bernardo Tavares yang baru menjalani laga melawan Kuala Lumpur City FC di final zona Asean Piala AFC 2022 pada Rabu pekan lalu.

Bernardo Tavares mengatakan meski skuadnya merasakan kelelahan usai melawan Kuala Lumpur FC, tapi pada laga melawan Persib dipastikan bakal tampil abis-abisan. Tim berjulukan Juku Eja ini enggan menelan kekalahan di kandang sendiri.

"Kami harus punya mental yang kuat jika ingin menjadi tim bagus,” tutur Bernardo saat jumpa pers jelang pertandingan.

Sedangkan pelatih Persib Bandung, Luis Milla, menyatakan bahwa ia membutuhkan waktu untuk bisa membentuk karakter permainan di Persib.

Milla yang merupakan mantan pelatih timnas Indonesia dikenal mempunyai karakter permainan yang kuat dengan mengandalkan penguasaan bola.

Pelatih asal Spanyol itu juga mengutamakan pemainnya menerapkan umpan-umpan pendek ditambah tusukan dari sisi sayap. Ia menilai komposisi pemain Persib saat ini memenuhi, tapi butuh adaptasi.

"Saya perlu beradaptasi dengan dinamika tim saat ini. Pada dasarnya Persib adalah tim besar di mana para pemain dan semuanya harus mengerti bahwa kami perlu memiliki karakter untuk bisa mendapatkan hasil yang baik," ujar Luis Milla.

Di klasemen sementara Liga 1, PSM Makassar yang baru menjalani lima laga berada di posisi keenam dengan 13 poin. Sedangkan Persib Bandung duduk di peringkat 13 dengan tujuh poin.

Head to Head PSM vs Persib

  • 22/2/2022 : PSM 0-2 Persib
  • 2/10/2021 : Persib 1-1 PSM
  • 22/12/2019 : Persib 5-2 PSM
  • 18/8/2019 : PSM 3-1 Persib
  • 24/10/2018 : PSM 1-0 Persib

Prediksi Susunan Pemain PSM vs Persib

PSM Makassar (4-3-3): Reza Arya; Safrudin Tahar, Yuran Fernandes, Agung Mannan, Yance Sayuri; Muhammad Arfan, Wiljan Pluim, Akbar Tanjung; Yakob Sayuri, Everton Nasciemento, Kenzo Nambu.

Pelatih: Bernardo Tavares

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan; Bayu Fiqri, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Daisuke Sato; Marc Klok, Rachmat Irianto, Beckham Putra Nugraha; Febri Hariyadi, David da Silva, Ciro Alves.

Pelatih: Luis Milla

Prediksi Skor PSM vs Persib

Persib Bandung punya catatan baik kala menghadapi PSM di Liga 1. Meski demikian, hal itu tidak bisa menjadi patokan. Pada laga nanti, tuan rumah layak waspada sebab Persib diperkirakan punya motivasi tambahan usai kedatangan Luis Milla.

Pertandingan bisa berakhir imbang namun Persib diperkirakan akan mendominasi permainan atas PSM.

Prediksi:

PSM 1-1 Persib
PSM 0-0 Persib
PSM 0-1 Persib

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper