Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Prediksi Skor Persita vs Madura United, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Persita Tangerang vs Madura United pada lanjutan Liga 1 2022-2023.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 September 2022  |  11:36 WIB
Prediksi Skor Persita vs Madura United, Head to Head, Susunan Pemain
Prediksi skor Persita vs Madura United di Liga 1 - Liga Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Persita Tangerang vs Madura United pada lanjutan Liga 1 2022-2023.

Laga Persita Tangerang vs Madura United akan digelar pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023 di Indomilk Arena, Jumat (2/9/2022) petang WIB.

Pertandingan Persita vs Madura United akan menghadirkan aroma kental Argentina vs Brasil. Musim ini Persita kental dengan aroma Argentina. Sedangkan Madura United bernuansa Brasil.

Persita kini diperkuat tiga pemain asing asal Argentina yakni Agustin Cattaneo, Ramiro Fergonzi, dan Ezequiel Vidal. Pemainan pun jadi lebih beraroma Negeri Tango karena ada Angel Alfredo Vera dan Marcos Gonzales sebagai pelatih kepala dan pelatih fisik dari Argentina.

Di kubu Madura United, empat pemain asingnya bahkan memiliki darah dari Brasil. Satu kuota Asia juga diisi pemain berdarah campuran Timor Leste-Brasil, yakni Pedro Henrique.

Adapun tiga pemain asing lainnya ada Cleberson Souza, Hugo Gomes alias Jaja, dan Luiz Marcelo dos Reis atau Lulinha. Di klub ini ada juga Alberto Goncalves, striker naturalisasi Indonesia yang berasal dari Brasil.

Di jajaran tim pelatih Madura United pun pekat nuansa Negeri Samba. Ada pelatih kepala Fabio Lefundes, asisten pelatih Osvaldo Lessa, analis video Italo Resende, fisioterapis Marcelo Araujo, dan penerjemah Claudio Luzardi.

Adapun ketatnya pertandingan antara Persita melawan Madura United juga dilatarbelakangi performa apik kedua tim di tujuh pekan awal Liga 1 2022-2023.

Kedua tim sama-sama telah membukukan lima kemenangan. Namun tim tamu punya jumlah poin lebih banyak berkat sekali imbang dan satu kekalahan.

Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab menempati posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan 16 poin. Persita di urutan kelima dengan 15 poin.

Gap satu poin itu jelas membuat bentrokan nanti bisa memengaruhi posisi kedua tim di tabel klasemen.

Kedua tim diprediksi bakal tampil habis-habisan, dan secara rekor pertemuan pun pertandingan kedua tim juga kerap berjalan sangat ketat.

Dari empat duel, tiga di antaranya berakhir imbang. Sementara satu laga lainnya berakhir untuk kemenangan Persita dengan skor tipis 2-1.

Pada pertandingan terakhir kedua tim atau pada pekan ketujuh Liga 1 2022-2023, Persita dan Madura United sama-sama menang. Madura United mengalahkan Persikabo 1973 di kandang sendiri dengan skor 2-1 dan Pendekar Cisadane menang tandang 3-2 atas Bhayangkara FC.

Head to Head Persita vs Madura United

  • 24/2/2022: Persita Tangerang 1-1 Madura United
  • 6/11/2021: Madura United 1-2 Persita Tangerang
  • 14/5/2013: Persita Tangerang 0-0 Madura United
  • 21/4/2013: Madura United 1-1 Persita Tangerang

Perkiraan Susunan Pemain Persita vs Madura United

Persita Tangerang (4-4-2): Dhika Bayangkara; Muhammad Toha, Yohanes Kandaimu, Agustin Cattaneo, Arif Setiawan; Elisa Basna, Bae Sin-yeong, Paulo Sitanggang, Wildan Ramdhani; Ezequiel Vidal, Ramiro Fergonzi.

Pelatih: Alfredo Vera

Madura United (4-2-3-1): Miswar Saputra; Dodi Alexvan Djin, Fachrudin Aryanto, Cleberson, Reva Adi; Lee Yu-jun, Zulfiandi; Malik Risaldi, Hugo Gomes, Esteban Vizcara; Alberto Goncalves.

Pelatih: Fabio Lefundes

Prediksi Skor Persita Tangerang vs Madura United

Kedua tim memiliki peluang menang sama besar. Kemungkinan laga Liga 1 ini untuk berakhir seri juga sangat terbuka.

Prediksi:

Persita 1-1 Madura United
Persita 1-2 Madura United
Persita 2-2 Madura United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Persita vs Madura United Liga 1 prediksi persita Madura United
Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top