Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persebaya vs Bali United, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Persebaya Surabaya vs Bali United pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023.
Bek tengah Persebaya, Rizky Ridho/Liga Indonesia
Bek tengah Persebaya, Rizky Ridho/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Persebaya Surabaya vs Bali United pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023.

Partai Persebaya Surabaya vs Bali United digelar pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023 di Stadion Geloar Bung Tomo, Jumat (2/9/2022) sore.

Persebaya mengincar kemenangan ketiga beruntun saat menjamu juara bertahan Liga 1 itu. Pada dua laga terakhir, mereka mengalahkan PSIS Semarang 1-0 di kandang, kemudian menang 1-0 di markas PSS Sleman.

Skuad asuhan Aji Santoso mempunyai catatan kandang bagus musim ini. Bajul Ijo tak terkalahkan, dengan dua kemenangan dan sekali imbang.

Catatan itu bisa menjadi modal penting ketika menghadapi Bali United yang dalam tren positif. Serdadu Tridatu berhasil meraih kemenangan tiga kali beruntun setelah kekalahan kandang 1-2 dari Arema FC.

Sebelum bertandang ke Surabaya, tim berjuluk Serdadu Tridatu ini menang telak dari Persik Kediri 4-0 pada Sabtu lalu. Di laga itu, skuad asuhan Stefano Cugurra alias Teco, tampil solid dalam menyerang dan bertahan.

Bali United yang kini menempati peringkat empat besar dengan 15 poin, tertinggal tiga angka dari Borneo FC yang memimpin klasemen sementara Liga 1.

Mengalahkan Bali United akan menjadi target Persebaya yang mengincar kemenangan ketiga beruntun di musim ini, sekaligus menjaga catatan tak terkalahkan di kandang sendiri.

Persebaya telah mempersiapkan diri dengan baik menjelang laga melawan Bali United. Mereka menunjukkan perbaikan dalam barisan lini belakang.

Dari tujuh laga yang dilakoni, tim asuhan Aji Santoso menempati peringkat keempat tim paling sedikit kebobolan (enam gol), di bawah Madura United (5 gol), PSM Makassar, dan Persija Jakarta (4 gol).

Hal itu bisa menjadi modal penting karena Bali United memiliki produktivitas tinggi dalam menciptakan gol. Ilija Spasojevic dan rekan-rekannya telah mengemas 15 gol dalam tujuh pertandingan mereka di Liga 1 musim ini.

Bali United kalah dalam dua pertemuan kontra Persebaya musim lalu dengan skor 3-1 dan 0-3. Namun, saat keduanya berhadapan di turnamen pramusim Piala Presiden 2022, Serdadu Tridatu menang 1-0 atas Persebaya.

Prediksi Susunan Pemain

Persebaya (4-2-3-1): Satria Tama; Koko Ari, Leo Lelis, Rizky Ridho, Altariq Ballah; Andre Oktaviansyah, Alwi Slamat; Ahmad Nufiandani, Marselino Ferdinan, Sho Yamamoto; Silvio Rodrigues.

Pelatih: Aji Santoso

Bali United (4-2-3-1): Muhammad Ridho; Novri Setiawan, Jajang Mulyana, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu; Irfan Jaya, Eber Bessa, Privat Mbarga; Ilja Spasojevic

Pelatih: Stefano Cugurra

5 Laga Terakhir Persebaya

  • 27/8/2022: PSS Sleman 0-1 Persebaya
  • 23/8/2022: Persebaya 1-0 PSIS Semarang
  • 19/8/2022: Borneo FC 2-1 Persebaya
  • 14/8/2022: Persebaya 2-2 Madura United
  • 7/8/2022: Bhayangkara FC 1-0 Persebaya

5 Laga Terakhir Bali United

  • 27/8/2022: Bali United 4-0 Persik Kediri
  • 23/8/2022: Persib Bandung 2-3 Bali United
  • 18/8/2022: Barito Putera 1-2 Bali United
  • 13/8/2022: Bali United 1-2 Arema FC
  • 4/8/2022: Bali United 3-2 Rans Nusantara FC

Prediksi Skor Persebaya Surabaya vs Bali United

Persebaya dengan rekor tak terkalahkan dalam tiga laga kandang mereka di Liga 1 musim ini, diperkirakan bakal berlanjut. Tim asuhan Aji Santoso diyakini akan mampu meredam permainan Bali United.

Prediksi:

Persebaya 1-1 Bali United
Persebaya 1-0 Bali United
Persebaya 2-1 Bali United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper