Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Bhayangkara vs Persita, Preview, Susunan Pemain

Bhayangkara berupaya mengamankan tiga poin saat menjamu Persita di Wibawa Mukti, Minggu (28/8/2022).
Bhayangkara FC /id.wikipedia.org
Bhayangkara FC /id.wikipedia.org

Bisnis.com, JAKARTA - Bhayangkara FC akan menjamu Persita Tangerang dalam pekan ketujuh BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Minggu (28/8/2022) pukul 16.00 WIB

Bhayangkara sedang diatas angin setelah berhasil mengemas poin penuh saat pekan lalu mengalahkan Persikabo dengan skor tipis 1-0. Namun, kontra Persita di pekan ini, klub berjuluk The Guardian tidak boleh lengah.

Bermain di kandang sendiri, Bhayangkara akan mengandalkan duet Mokhtar Youness dan Youssef Ezzejjari dilini depan. Keduanya akan dibantu oleh Sani Rizki dan Muhammad Hargianto

Sementara tim tamu, usai kalah menyakitkan dari Persija Jakarta berambisi untuk mengamankan tiga poin kontra Bhayangkara. Terlebih, saat ini Laskar Cisadane sedang berada di deretan papan atas klasemen dan tiga poin atas Bhayangkara adalah harga mati.

Kontra Bhayangkara sore hari nanti, Persita akan mengandalkan Ghozali Siregar dan Ramiro di lini depan. Selain keduanya, akan ada Heri Susanto dan Ezequel Vidal.

Kabar Terkini Tim Bhayangkara dan Persita

Pelatih Bhayangkara Fc Widodo C Putro mengharapkan para pemainnya dapat menampilkan permainan terbaiknya guna mendapatkan kemenangan atas Persita di pekan ketujuh ini

“Kami harapkan untuk besok (hari ini) pemain tetap berjuang untuk mempertahankan kemenangan kemarin dan tentu soal hasil kami berharap bisa kembali mendapatkan hasil maksimal,” papar Widodo dilansir dari laman resmi klub.

Disisi tim tamu, Alfredo Vera berharap taktik dan persiapan bisa berjalan dengan baik di pertandingan sore hari ini agar skuadnya bisa meraih poin maksimal. Meski sadar itu tak akan mudah.

"Di pertandingan kemarin (vs Persija) kita tidak bisa menang karena penalti, tapi penampilan tim saya lihat bagus. Saya mengerti pertandingan besok tidak akan mudah, tapi kita harus fokus untuk bisa meraih poin dan itu penting bagi kita juga. Tentang Bhayangkara mungkin saya tidak bisa komentar terlalu banyak, ya nanti kita akan berusaha tampil dengan permainan kita. Semoga apa yang kita rencanakan bisa berjalan dengan lancar," tutur Vera dilansir dari laman resmi klub.

Susunan Pemain Bhayangkara vs Persita

Bhayangkara FC: Awan Setho; Ruben Sanadi, Anderson Salles, Asyraq Gufron, Putu Gede; Wahyu Subo Seto, Muhamad Hargianto, Sani Rizki; Mokhtar Youness, Youssef Ezzejjari, Antoni Putro

Persita: Dhika Bhayangkara; Muhammad Toha, Yohanes Kandaimu, Agustin Cattaneo, Arif Setiawan; Bae Sin-yeong, Fahreza Sudin; Heri Susanto, Ezequel Vidal, Ghozali Siregar; Ramiro.

Prediksi Skor Bhayangkara vs Persita

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan sengeit antar kedua tim. Saling balas berbalas serangan akan ditampilkan keduanya oleh kedua tim di pertandingan nanti. Namun untuk hasil sendiri, laga akan berakhir dengan skor sama kuat bagi keduanya.

Skor Bhayangkara vs Persita : 0-0

Skor Bhayangkara vs Persita : 1-1

Skor Bhayangkara vs Persita : 2-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Editor : Edi Suwiknyo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper