Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Persebaya, Preview, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2022-2023.
Bek tengah Persebaya, Rizky Ridho/Liga Indonesia
Bek tengah Persebaya, Rizky Ridho/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2022-2023.

Bhayangkara FC akan kedatangan tamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 2022-2023, di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu (7/8/2022) pukul 20.30 WIB.

Tuan rumah Bhayangkara FC belum berhasil meraih kemenangan dalam Liga 1 musim ini. Dari dua laga sebelumnya, Bhayangkara FC harus mendapatkan dua hasil imbang melawan Persib Bandung dan Persik Kediri.

Kontra Persebaya, Bhayangkara FC masih mengandalkan Kasim Botan, Dendy Sulistyawan, dan Youssef Ezzejjari untuk mendobrak pertahanan Persebaya Surayabaya.

Di sisi Persebaya, mereka yang baru saja menang atas Persita Tangerang pada pekan lalu berambisi untuk melanjutkan tren positif tersebut.

Nama-nama seperti Higor Vidal, Sho Yamamoto, dan Ahmad Nufiandani akan memanjakan Januar Eka di posisi ujung tombak Bajul Ijo.

Pelatih Bhayangkara, Widodo C Putro, mengaku bahwa dirinya tegap mewaspadai pergerakan permainan Persebaya meskipun dua amunisi asing dari Bajul Ijo harus absen karena cedera yang mereka alami.

"Untuk dua pemain (asing yang absen), saya kira Persebaya ini bermain tidak mengandalkan individu akan tetapi kolektivitas tim. Jadi bagi kami tidak berpengaruh itu. Siapapun yang main, mereka punya karakter sendiri," ucap Widodo dilansir dari laman resmi klub.

Disisi lain, pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan bahwa dirinya sudah mempersiapkan timnya unruk mengamas poin penting kontra Bhayangkara malam hari nanti.

"Kami sudah mempersiapkan tim baik fisik dan strategi hingga official training pagi tadi. Semoga pemain-pemain kami bisa tampil bagus dan bisa mendapatkan poin," tutur Aji Santoso dilansir dari laman resmi klub.

Head to Head Bhayangkara FC vs Persebaya

  • 8/12/2019: Persebaya 4-0 Bhayangkara FC
  • 24/9/2021: Persebaya 0-1 Bhayangkara FC
  • 18/1/2022: Bhayangkara FC 2-1 Persebaya
  • 13/6/2022: Bhayangkara FC 1-1 Persebaya

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persebaya

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho; Putu Gede, Asyraq Gufron, Anderson Salles, Abdul Rachman; Muhammad Hargianto, Finky Pasamba; Adam Najem, Kasim Botan, Dendy Sulistyawan; Youssef Ezzejjari.

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Persebaya Surabaya (4-2-3-1): Satria Tama; Koko Ari Araya, Rizky Ridho, Riswan Lauhin, Arief Catur Pamungkas; Muhammad Hidayat, Brylian Aldama; Higor Vidal, Sho Yamamoto, Ahmad Nufiandani; Januar Eka.

Pelatih: Aji Santoso

Prediksi Skor Bhayangkara vs Persebaya

Pertandingan akan berjalan dengan cepat dan saling jual beli serangan akan dipertontonkan oleh kedua tim. Namun, pertandingan diprediksi akan dimenangkan oleh Bhayangkara FC dengan skor tipis.

Prediksi: 

  • Bhayangkara vs Persebaya : 1 - 0
  • Bhayangkara vs Persebaya : 2 - 0
  • Bhayangkara vs Persebaya : 2 - 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper