Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Persebaya: Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Persebaya tengah dalam periode sulit karena serangkaian hasil minor.
Prediksi skor Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2023-2024/Instagram @BhayangkaraFC
Prediksi skor Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Liga 1 2023-2024/Instagram @BhayangkaraFC

Bisnis.com, SOLO - Berikut prediksi skor Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Persebaya tengah dalam periode sulit setelah serangkaian hasil minor.

Laga Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya digelar dalam pekan ketujuh Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (8/8/2023).

Tuan rumah Bhayangkara FCdalam kondisi bagus setelah mencicipi kemenangan perdana musim ini di Liga 1 kala bertandang ke markas Persita.

Kini, Bhayangkara FC mengincar Persebaya Surabaya sebagai korban pertama di kandang mereka.

Bhayangkara FC memang belum bisa meraih angka sempurna ketika bermain di kandang. Dari dua laga kandang yang dimainkan, The Guardian satu kali kalah dan satu kali imbang.

Di sisi lain Persebaya datang dengan catatan sangat buruk. Pascamenang tandang pada pekan pertama, skuad Bajul Ijo tiga kali kalah dalam lima laga setelahnya.

Bahkan Persebaya menelan dua kekalahan beruntun sebelum laga kontra Bhayangkara FC. Akibatnya, pelatih Aji Santoso pun diistirahatkan oleh manajemen Persebaya bersama dua asistennya, Bejo Sugiantoro dan Mustaqim.

Untuk laga ini, Persebaya dipimpin oleh Uston Nawawi sebagai pelatih sementara. Mantan gelandang Persebaya ini pun punya tugas yang tak ringan.

Hanya saja, Persebaya bersama Uston Nawawi diharapkan untuk dapat kembali mencatat hasil maksimal. Apalagi, Bhayangkara FC belum 100 persen stabil.

Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persebaya

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho; David Maulana, Alef Santos, Anderson Salles, Rifky Ananta; Adam Najem, Dylan de Bruycker; Matias Mier, Dendy Sulistyawan, Sani Rizky; Crislan.

Pelatih: Emral Abus

Persebaya (4-3-3): Ernando Ari; Reva Adi, Dusan Stevanovic, Kadek Raditya, Arif Catur; Ripal Wahyudi, Ze Valente, Song Ui-young; Bruno Moreira, Sho Yamamoto, Wildan Ramdani.

Pelatih: Uston Nawawi (caretaker)

Head to Head Bhayangkara FC vs Persebaya

  • 23/1/2023: Persebaya 2-1 Bhayangkara FC
  • 7/8/2022: Bhayangkara FC 1-0 Persebaya
  • 13/6/2022: Bhayangkara FC 1-1 Persebaya
  • 18/1/2022: Bhayangkara FC 2-1 Persebaya
  • 24/9/2021: Persebaya 0-1 Bhayangkara FC

Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Persebaya

Persebaya tak diunggulkan karena performa buruk mereka dalam lima laga terakhir. Bhayangkara FC diprediksi meraih kemenangan karena rekor pertemuan memihak kepada mereka.

Prediksi:

  • Bhayangkara FC 1-0 Persebaya
  • Bhayangkara FC 2-1 Persebaya
  • Bhayangkara FC 2-0 Persebaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper