Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Liga Inggris: Duo Manchester Raih Poin Penuh, Liverpool Menang Besar

Berikut has lengkap Liga Inggris pekan keempat, Sabtu (27/8/2022)
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 28 Agustus 2022  |  05:02 WIB
Pesepak bola Liverpool Jordan Henderson (kanan) berebut bola dengan Pesepak bola AFC Bournemouth Jordan Zemura pada pertandingan Liga Premier di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu (27/8/2022). Liverpool bantai AFC Bournemouth 9-0.  - Antara Foto/Reuters/Phil Noble
Pesepak bola Liverpool Jordan Henderson (kanan) berebut bola dengan Pesepak bola AFC Bournemouth Jordan Zemura pada pertandingan Liga Premier di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu (27/8/2022). Liverpool bantai AFC Bournemouth 9-0. - Antara Foto/Reuters/Phil Noble
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Sejumlah tim papan atas bertanding di Liga Inggris pekan keempat. Berikut hasil pertandingan Liga Inggris, Sabtu (27/8/2022)

Southampton 0-1 Manchester United

Manchester United melanjutkan tren positifnya setelah pada pekan keempat berhasil kemenangan atas Southampton dengan skor tipis 1-0 di St Mary’s Stadium kandangan dari Southampton.

Setan Merah membuka laga dengan kepercayaan diri meskipun The Saints masih membalas beberap serangan dari Setan Merah. Sampai peluit babak pertama dibunyikan, skor masih sama imbang 0-0 untuk keduanya.

Memasuki babak kedua, United akhirnya dapat menjebol jala tuan rumah setelah tendangan dari Bruno Fernandez tidak dapat dibendung oleh Gavin Bazunu. Hingga peluit panjang di bunyikan, skor masih 1-0 untuk keunggulan Manchester United.

Chelsea 2-1 Leicester

Chelsea harus menghadapi lawan berat di pekan keempat yaitu Leicester City, Sabtu (27/8/2022) di Stamford Bridge. Kontra The Foxes, Chelsea langsung mengambil inisiatif serangan dari awal, sayangnya belum ada gol yang tercipta.

Petaka datang saat rekrutan baru Chelsea Conor Gallagher mendapatkan kartu kuning kedua dan membuat The Blues harus bermain dengan 10 orang. Sampai peluit babak pertama dibunyikan, skor masih 0-0 bagi keduanya.

Memasuki babak kedua, Chelsea langsung tancap gas dengan membuat skor menjadi 2-0 hasil dari dua gol yang disarangkan oleh rekrutan anyar mereka Raheem Sterling. Setelah tertinggal dua gol, Leicester hanya mampu membalas satu gol lewat sontekan Barnes. Skor 2-1 untuk Chelsea bertahan hingga akhir babak kedua di Stamford Bridge.

Brighton Hove Albion 1-0 Leeds United

Brighton kedatangan Leeds pada pekan keeempat Liga Inggris, Sabtu (27/8/2022). Kontra Leeds, Brighton bermain ngotot sejak awal laga. Sayangnya, belum ada gol tercipta sampai wasit meniupkan peluit babak pertama berakhir.

Lanjut pada babak kedua, Brighton memecah kembuntuan lewas Pascal Gross dan membuat skor menjadi 1-0 bagi tuan rumah. Hasil ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit.

Manchester City 4-2 Crystal Palace

Manchester City kedatangan Crystal Palace pada pekan keempat Liga Inggris, Sabtu (27/8/2022) di Etihad Stadium. Bermain lepas sejak awal pertandingan, Palace unggul terlebih dahulu setelah John Stones melakukan gol bunuh diri.

Tidak sampai situ, Palace kembali menambah keunggulan setelah sepakan Joachim Andersen berhasil merobek jala dari Ederson. Keunggulan 2-0 Palace atas The Citizens bertahan hingga akhir babak pertama.

Memulai babak kedua, tertinggal dua gol City langsung tancap gas. Buktinya, Benardo Silva langsung memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 atas Palace.

City benar-benar melakukan comeback setelah Erling Haland mencatatan hatrick dan menbuat skor menjadi 4-2. Hasil ini bertahan hinggal akhir babak kedua dan City berhasil mengamankan tiga poin di pekan keempat ini dari Palace.

1 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris sepakbola manchester united chelsea Manchester City Liverpool arsenal
Editor : Muhammad Khadafi
Bagikan

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top