Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Petualangan Baru Casemiro Bersama Setan Merah

Casemiro mengatakan sudah tidak sabar membela Manchester United tersebut dalam konferensi pers perpisahannya di Real Madrid.
Gelandang baru Manchester United, Casemiro/Romania Post
Gelandang baru Manchester United, Casemiro/Romania Post

Bisnis.com, JAKARTA - Casemiro mengatakan sudah tidak sabar membela Manchester United tersebut dalam konferensi pers perpisahannya di Real Madrid.

Casemiro yakin, sepeninggal dirinya, Madrid akan tetap sukses dan memiliki masa depan yang cerah.

Sambil meneteskan air mata, Casemiro menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Real Madrid atas prestasi yang berhasil dicapai bersama.

"Saya bersemangat untuk berkembang di klub besar seperti Manchester United. Presiden (Real Madrid), terima kasih banyak. Klub ini akan memiliki masa depan yang cerah bersama Anda. Halla Madrid!" kata Casemiro yang dikutip Manchester Evening News pada Senin.

Casemiro kemudian mengenang saat dia dan keluarganya baru pindah ke Real Madrid dari Sao Paulo pada 2013. Dia bersyukur klub dan kota menerimanya dengan baik saat itu.

"Ketika saya dan istri saya tiba di sini tidak ada yang mengenal kami," kata gelandang berusia 30 tahun itu. "Ini (Spanyol) adalah negara baru dan di sini kami membangun kehidupan dan keluarga kami."

"Saya ingat ketika saya pertama kali menerima telepon dari Real Madrid, saya sangat bersemangat. Ketika saya meninggalkan Brazil, saya tahu saya akan bermain di Castilla, saya sangat senang karena saya tahu saya akan mempelajari nilai-nilai klub ini," kenang Casemiro.

"Saya memenangi banyak gelar tetapi gelar terbesar adalah ketika saya datang ke sini untuk berlatih setiap hari. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang, ibu saya, istri saya, klub ini, semua pemain dan rekan satu tim,” lanjutnya.

Meski segera meninggalkan Los Blancos, Casemiro berjanji akan kembali di masa mendatang.

"Saya yakin suatu hari saya akan kembali. Saya ingin membalas semua cinta yang diberikan Real Madrid kepada saya,” kata Casemiro.

Casemiro telah memenangkan tiga gelar LaLiga, tiga Piala Dunia Antarklub dan lima Liga Champions selama berseragam Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper