Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Menang Besar atas Sassuolo, Juventus Masih Harus Bekerja Keras

Juventus berhasil mengamankan kemangan pertama dalam giornata pertama Seri A Italia setelah melibas Sassuolo dengan skor 3-0, Selasa (16/8/2022) dinihari.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 16 Agustus 2022  |  12:04 WIB
Menang Besar atas Sassuolo, Juventus Masih Harus Bekerja Keras
Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, jelang laga kontra Inter Milan - Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut timnya masih punya banyak kekurangan meski menang 3-0 atas Sassuolo pada pekan pertama Liga Italia.

Juventus berhasil mengamankan kemangan pertama dalam giornata pertama Serie A Liga Italia setelah melibas Sassuolo dengan skor 3-0, Selasa (16/8/2022) dinihari WIB.

Menang pada pekan pertama, pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan bahwa dirinya tetap masih banyak pekerjaan untuk menatap laga selanjutnya.

"Kami harus banyak bekerja dan bekerja keras, tapi saya senang dengan penampilan malam ini. Kami berpikir ke depan untuk masa depan dan untuk menghibur para penggemar yang antusias dengan permainan yang mengasyikkan,” tutur Massimiliano Allegri dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, Allegri juga mengapresiasi permainan anak asuhnya dalam laga pertama kontra Sassuolo karena dapat bermain bagus dan memaksimalkan peluang yang ada.

"Kami bisa memanfaatkan beberapa serangan balik dengan lebih baik, tetapi untuk pertandingan pertama, itu pertandingan yang bagus," ujarnya.

Juventus mengawali musim baru dengan torehan poin penuh kala menjamu Sassuolo. Pemain anyar Juventus, Angel Di Maria, mengawali pesta gol Bianconeri pada menit ke-26.

Menerima umpan Alex Sandro dari sisi kiri, Di Maria melepaskan tendangan voli membentur tanah yang tak mampu dihalau kiper Sassuolo, Andrea Consigli. Dua menit jelang babak pertama usai, Juventus mendapat hadiah penalti setelah Dusan Vlahovic dijatuhkan di kotak terlarang.

Vlahovic yang maju sebagai eksekutor sukses melaksanakan tugasnya dan membuat Juventus menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1. Pemain asal Serbia itu mencetak gol kedua pada menit ke-50.

Diawali kesalahan barisan pertahanan Sassuolo, bola diterima Di Maria sebelum disodorkan ke Vlahovic yang tanpa ampun menghunjamkan tembakan kaki kanan. Skor 3-0 menjadi hasil akhir pertandingan Juventus vs Sassuolo.

La Vecchia Signora kini menempati posisi kedua klasemen sementara di bawah Napoli yang menang 5-2 atas Verona.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus Massimiliano Allegri Juventus vs Sassuolo Liga Italia
Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top