Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Curi Poin di Anfield, Bos Crystal Palace Mengaku Puas

Crystal Palace patut bergembira setelah berhasil mencuri poin di kandang Liverpool.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 16 Agustus 2022  |  13:21 WIB
Curi Poin di Anfield, Bos Crystal Palace Mengaku Puas
Patrick Vieira - Reuters/Jean-Paul Pelissier
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Crystal Palace patut bergembira setelah berhasil mencuri poin di kandang Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (16/8/2022) dini hari.

Ya, dalam laga di Stadion Anfield itu, Palace merebut satu poin setelah laga berakhir imbang 1-1, meski sepanjang pertandingan tim tuan rumah mendominasi permainan.

Pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira mengaku senang bisa meninggalkan Anfield dengan satu poin, meski tim itu semestinya bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain 30 menit sebelum laga berakhir, setelah striker Liverpool Darwin Nunez dikartumerah akibat pelanggaran keras dengan menanduk bek lawan.

“Secara keseluruhan kami terus menjaga organisasi permainan dan disiplin. Anfiled merupakan tempat yang tidak nyaman bagi tim tamu namun kami coba menampilkan permainan kami. Saya puas dengan para pemain yang menam,” ujar pelatih asal Prancis itu, seperti dikutip dari Reuters, Selasa (16/8/2022).

Hasil itu tentu saja melahirkan kekecewaan di kubu Liverpool. Gelandang James Milner mengakui hal tersebut karena klub tersebut tentu saja ingin selalu memenangi tiap pertandingan, khususnya laga di depan publik sendiri.

“Saya pikir kami mengawalinya dengan baik lalu kami sedikit kehilangan kontrol di pertengahan. Tentu saja mereka [Crystal Palace] memiliki kualitas dan mereka selalu mencoba memberikan tekanan seusai jeda namun kami bisa bertahan dengan baik,” ujar Milner.

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace unggul lebih dulu melalui Wilfried Zaha pada menit ke-32. Liverpool baru bisa membalas pada menit ke-62 berkat gol Luis Diaz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris crystal palace Liverpool Liga Inggris
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top