Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Inzaghi Sebut Inter Milan Bakal Rebut Scudetto dari AC Milan Musim Ini

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menyebutkan jika timnya telah belajar dari kegagalan menjadi juara musim lalu jelang pekan perdana Liga Italia musim ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Agustus 2022  |  06:30 WIB
Inzaghi Sebut Inter Milan Bakal Rebut Scudetto dari AC Milan Musim Ini
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi - Sempre inter
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menyebutkan jika timnya siap merebut scudetto dari AC Milan karena telah belajar dari kegagalan menjadi juara musim lalu jelang pekan perdana Liga Italia musim ini.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Inzaghi menjelaskan timnya telah menganalisis dan menatap ke belakang soal musim lalu, meski gambaran tersebut masih melekat di dalam pikiran mereka.

Pada musim lalu, Inter harus puas untuk menjadi runner-up Liga Italia setelah hanya terpaut dua poin dari rival sekota AC Milan yang keluar sebagai juara.

"Tapi keluarga Nerazzurri telah mendukung kami. Musim lalu, ada tim yang lebih baik dari kami di liga. Musim ini, kami harus melakukan yang lebih baik," jelas Inzaghi dikutip dari Antara Minggu, (14/8/2022).

Inzaghi berharap musim ini akan menjadi musim yang sukses untuk Inter dan mereka harus menargetkan diri untuk menjadi yang terbaik, terlebih skuad mereka hampir sama dengan sebelumnya.

Selain itu, Inter juga mendatangkan beberapa pemain anyar seperti Romelu Lukaku, Henrikh Mkhitaryan, Andre Onana, Kristjan Asllani dan Raoul Bellanova yang diyakini dapat memberikan kualitas serta hasrat untuk berkembang.

"Kami akan berusaha untuk yang terbaik. Tahun lalu kami menjalani musim yang fantastis dengan memenangkan dua trofi, dan hanya kehilangan Scudetto dengan selisih dua poin. Lawan kami sekali lagi kuat dan telah berinvestasi banyak, tetapi mereka juga tahu bahwa Inter akan berjuang keras bersama mereka sepanjang tahun," terang Inzaghi.

Pelatih asal Italia itu menjelaskan, dirinya cukup bangga dengan pencapaian yang diraih oleh Inter musim lalu, termasuk dengan penampilan anak asuhnya serta keseluruhan tim dan dukungan hebat dari suporter.

"Kami semua di dalamnya sebagai satu, kami bekerja keras untuk memenangkan beberapa trofi dan kami berhasil melakukannya, tetapi kami sekarang harus melihat ke masa depan," tegas Inzaghi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

inter milan ac milan Liga Italia
Editor : Pandu Gumilar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top