Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CEO Inter Milan: Lautaro Martinez Tak Dijual!

Petinggi Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengungkapkan bahwa Lautaro Martinez masih menjadi bagian penting dalam skuad timnya saat ini.
Striker Inter Milan Lautaro Martinez/Antara/Reuters
Striker Inter Milan Lautaro Martinez/Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Petinggi Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengungkapkan bahwa Lautaro Martinez masih menjadi bagian penting dalam skuad timnya saat ini.

Inter Milan dikabarkan bakal mendatangkan dua penyerang baru yakni Paulo Dybala dan Romelu Lukaku.

Hadirnya Dybala dan Lukaku membuat Inter Milan disebut bakal melepas salah satu penyerang mereka di skuad saat ini.

Lautaro Martinez menjadi nama yang santer diberitakan bakal meninggalkan Inter Milan. Maklum, banyak tim yang menginginkan jasa pemain asal Argentina itu.

Namun hal itu lekas ditepis oleh CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta. Ia menyebut, Lautaro Martinez menjadi bagian penting di skuad Nerazzurri saat ini.

"Kami memiliki rencana bisnis dan kami harus mengakhiri jendela transfer dengan laba selain terus membuat skuad ini kuat dan kompetitif," kata Giuseppe Marotta kepada Radio Rai Italia.

"Kami percaya Lautaro adalah elemen yang sangat diperlukan untuk mencapai tujuan kami," ujar eks Direktur Olahraga Juventus itu.

Marotta menegaskan, masa depan Lautaro tak ada hubungannya dengan upaya Inter Milan merekrut Lukaku dan Dybala.

Ia menambahkan, Inter Milan berhati-hati dalam mengambil keputusan untuk menggaet Lukaku dan Dybala pada bursa transfer ini.

"Sulit memberikan jawaban yang tepat kepada mereka yang menanyai soal Lukaku dan Dybala. Mereka tujuan utama kami, tetapi kami perlu memikirkan implikasi keuangannya," kata Marotta.

“Kami lebih dulu berkonsentrasi kepada kedua pemain ini dan jika kami berhasil, maka bagus. Jika kita tidak bisa, kita akan fokus kepada tujuan lain. Bukan cuma satu pemain yang diperhitungkan, melainkan skuad, dan yang satu ini sudah sangat kuat," ucap dia.

Inter Milan saat ini juga tengah sibuk memagari pemainnya dari incaran klub-klub lain. Misalnya Milan Skriniar yang masuk radar Paris Saint-Germain dan Lautaro Martinez yang diinginkan sejumlah tim Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper