Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CEO Inter Milan Bocorkan Perisic Bakal ke Liga Inggris, Reuni dengan Conte?

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, membocorkan rencana masa depan salah satu pemainnya, Ivan Perisic, yang bakal bergabung dengan tim Liga Inggris.
Ivan Perisic/www.90min.com
Ivan Perisic/www.90min.com

Bisnis.com, JAKARTA - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, membocorkan rencana masa depan salah satu pemainnya, Ivan Perisic.

Inter Milan dikabarkan bakal melepas Ivan Perisic pada bursa transfer musim panas Juni nanti.

Setelah tujuh tahun membela Inter Milan, Ivan Perisic akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dan mencari tantangan baru.

Kontrak Perisic di Inter Milan juga akan berakhir pada Juni 2022. Kedua belah pihak, Perisic dan Inter Milan, sepakat untuk tak memperpanjang kontrak tersebut.

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengatakan Ivan Perisic bakal meninggalkan klub untuk bergabung dengan tim Liga Inggris.

"Ada penyesalan. Namun ia ingin mencoba pengalaman baru di Liga Inggris," ujar Giuseppe Marotta.

"Kami tidak dalam posisi untuk membuat penawaran baru, semata-mata pilihan dia didasarkan pada masa depan yang berbeda dibanding yang sekarang. Rasa hormat yang maksimal untuk itu dan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dia juga," tutur Marotta.

Ivan Perisic ramai diberitakan bakal bergabung dengan Tottenham Hotspur untuk reuni dengan mantan pelatihnya, Antonio Conte.

Pemain asal Kroasia itu dilaporkan telah pergi ke London pada Senin (30/5/2022) untuk menjalani pemeriksaan medis dengan Tottenham yang finis urutan keempat di Liga Inggris musim ini.

Pemain 33 tahun itu sudah tampil lebih dari 250 kali untuk Inter Milan sejak bergabung dengan mereka dari klub Jerman VfL Wolfsburg pada 2015.

Dia turut menjuarai Liga Italia ketika diasuh oleh Conte pada 2021 dan mencetak dua gol melawan Juventus dalam tambahan waktu untuk menjuarai Coppa Italia musim ini.

Setelah melepas Perisic, Inter Milan dikabarkan tengah membidik dua nama untuk mengisi slot penyerang.

Pemain asal Argentina, Paulo Dybala, dan penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, disebut menjadi incaran Nerazzurri pada bursa transfer musim panas ini.

"Dybala dan Lukaku? Dari sisi kami tidak ada kecemasan, kami tidak perlu melakukan sesuatu dengan tergesa-gesa," kata Marotta.

"Harapannya Dybala bisa bermain bersama kami," tutur eks Direktur Olahraga Juventus itu.

Inter Milan musim ini gagal mempertahankan gelar juara Liga Italia.

Skuad arahan Simone Inzaghi itu finis kedua di Serie A, berselisih dua poin di belakang rival sekota, AC Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper