Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Babak Pertama Final Coppa Italia: Barella Bawa Inter Milan Ungguli Juventus 1 - 0

Barella mengeksekusi umpan dari Brozovic dengan dengan tendangan indah ke gawang Perrin di menit ke 6.
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi/Sempre inter
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi/Sempre inter

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan mengungguli Juventus dengan skor 1 – 0 hingga babak pertama final Coppa Italia di Stadion Olimpico Roma, Kamis (12/5/2022) dini hari WIB.

Inter menguasai jalannya pertandingan di awal babak pertama. Nerazzuri mendapat kesempatan di menit awal lewat umpan silang Brozovic ke dalam sayap kanan, namun berhasil dihalau Zakaria hanya menghasilkan tendangan sudut untuk Inter.

Inter tak menyia-nyiakan kesempatan. Brozovic mengoper bola ke Barella dan berhasil dieksekusi dengan tendangan indah ke gawang Perrin di menit enam. 1 – 0 untuk keunggulan Nerazzuri.

Bernardeschi mencoba memberikan dorongan bagi Bianconeri dari sayap kiri di menit ke 13. Namun pertahanan Inter masih mampu menghalau upayanya.

Di menit 16, Vlahovic kembali masuk ke pertahanan Inter lewat umpat dari Rabiot. Lagi-lagi De Vrij mampu menghalau.

Juve mendapat kesempatan menyamakan kedudukan di menit ke-31 lewat tendangan sudut bernardeschi. Dybala menyambut lewat sepakan kaku kiri, namun tembakannya melebar ke sisi kiri gawang.

Tempo bermain Inter agak mengendur sejak pertengahan babak pertama dan Juventus mulai meningkatkan tempo. Namun hingga peluit akhir berbunyi, Bianconeri belum mampu menyamakan kedudukan.

Susunan pemain Juventus: Mattia Perin, Alex Sandro, Giorgio Chiellini, Matthijs de Ligt, Danilo; Adrien Rabiot, Denis Zakaria, Federico Bernardeschi, Juan Cuadrado; Paulo Dybala, Dusan Vlahovic

Susunan pemain Inter Milan: Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Ivan Perisic, Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Matteo Darmian; Edin Dzeko, Lautaro Martinez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper