Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kecewa dengan Juventus, Dybala Bakal Pindah ke Inter Musim Depan?

Inter akan menawarkan Dybala uang lebih sedikit daripada apa yang dia dapatkan di Turin, tetapi mendapat peran sentral dalam proyek yang dipimpin oleh Simone Inzaghi.
Pemain Juventus, Paulo Dybala/Juventus
Pemain Juventus, Paulo Dybala/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Inter Milan menurut La Gazzetta dello Sport hampir mencapai kesepakatan dengan Paulo Dybala setelah sang pemain tidak memperpanjang kontrak dengan Juventus.

Kontrak pemain Argentina itu habis pada Juni dan Juventus telah memberi tahu bahwa mereka tidak akan menawari Dybala perpanjangan waktu di Turin.

Beberapa klub di Eropa telah dikaitkan dengan Dybala dari Atletico Madrid sampai Tottenham Hotspur, tetapi menurut La Gazzetta, Inter memimpin perlombaan untuk menggaet La Joya.

Pertemuan baru antara Dybala dan Nerazzurri dilaporkan terjadi minggu lalu dan Dybala tampaknya semakin yakin untuk bergabung dengan rival Juventus pada 2022-23.

Pemain Argentina itu merasa dikhianati oleh klubnya dan tidak mau meninggalkan Italia. Inter akan menawarkan Dybala uang lebih sedikit daripada apa yang dia dapatkan di Turin, tetapi mendapat peran sentral dalam proyek yang dipimpin oleh Simone Inzaghi.

Dybala dikontrak 7 juta euro per tahun di Allianz Stadium, sedangkan Inter hanya akan menawarkannya 6 juta euro per musim, plus tambahan.

Nerazzurri masih perlu membebaskan gaji sebelum mengajukan tawaran nyata, tetapi Dybala tampaknya bertekad untuk bergabung dengan Nerazzurri sebagai agen bebas di musim panas.

Arturo Vidal, Matias Vecino, Alexis Sanchez dan Stefan de Vrij diperkirakan akan pergi, memberi ruang bagi Dybala dan memungkinkan Inter untuk menjadikannya salah satu pemain berpenghasilan tertinggi di klub bersama Marcelo Brozovic dan Lautaro Martinez.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper