Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Madrid vs ManCity: Mau Balas Dendam, Salah Ingin Lawan Madrid

Bintang Liverpool Mohamed Salah berharap Real Madrid bisa mengalahkan Manchester City pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Stadion Bernabeu, Kamis.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Mei 2022  |  15:54 WIB
Prediksi Madrid vs ManCity: Mau Balas Dendam, Salah Ingin Lawan Madrid
Ujung tombak Liverpool Mohamed Salah - PremierLeague.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang Liverpool Mohamed Salah berharap Real Madrid bisa mengalahkan Manchester City pada leg kedua babak semifinal Liga Champions di Stadion Bernabeu, Kamis (5/5/2022).

Pemain timnas Mesir itu ingin menghadapi Los Blancos di babak final untuk membalas kekalahan timnya pada babak final edisi 2018.

Liverpool berhasil lolos ke babak final setelah mengatasi perlawanan Villarreal di leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion De la Ceramica. Tuan rumah sempat memimpin 2-0 hingga menit ke-61, tapi The Reds dengan sangat baik mengalahkan The Yellow Submarine dengan skor 3-2.

Dengan demikian, Mo Salah dan koleganya memenangkan tiket ke final berkat menang agregat 5-2. Liverpool menang 2-0 di leg pertama.

Mengatasi Villarreal, Liverpool akan menghadapi pemenang pertandingan antara Manchester City dan Real Madrid yang akan berlaga pada Kamis dinihari, 5 Mei 2022. Mo Salah menginginkan Real Madrid mengalahkan Man City karena ingin bertemu Los Blancos di laga pamungkas Liga Champions musim ini.

"Saya tidak percaya akan berada di tiga final Liga Champions dalam lima musim terakhir. Sejujurnya saya ingin bertemu Real Madrid di pertandingan terakhir," ujarnya setelah laga melawan Villarreal berakhir.

"Manchester City adalah lawan yang kuat dan sangat sulit, kami telah menghadapi mereka beberapa kali musim ini. Secara pribadi, saya lebih suka bermain melawan Real Madrid. Kami kalah dari Real Madrid di final Liga Champions, jadi saya ingin bertemu lawan ini lagi dan semoga kali ini kami menang," ujar mantan pemain Chelsea dan AS Roma tersebut.

Tidak sulit untuk memahami alasan Mo Salah ingin bertemu dengan Real Madrid. Ia memiliki kenangan pahit untuknya di final turnamen paling bergengsi Eropa di musim 2017-2018. Pada kekalahan 1-3 dari Los Blancossaat itu, Salah harus meninggalkan lapangan lebih awal dengan berlinang air mata akibat cedera yang timbul setelah pelanggaran Sergio Ramos.

Ini juga menjadi pertandingan yang menyedihkan bagi Loris Karius. Kiper Jerman itu melakukan dua blunder yang berujung dua gol yang membantu Real Madrid menjadi juara Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Liverpool Manchester City real madrid

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top