Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Madrid vs ManCity: Modric Tidak Ingin Andalkan Keberuntungan

Real Madrid vs Manchester City akan bertemu dalam leg kedua babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis.
Luka Modric bersama trofi Liga Champions Eropa/Reuters-Michael Dalder
Luka Modric bersama trofi Liga Champions Eropa/Reuters-Michael Dalder

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid vs Manchester City akan bertemu dalam leg kedua babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari di Stadion Bernabeu.

Los Blancos saat ini tertinggal satu gol, menyusul kekalahan 3-4 di Etihad Stadium pada pekan lalu. Dengan selisih satu gol, tim asuhan Carlo Ancelotti masih mempunyai peluang besar untuk lolos.

Berbicara menjelang pertandingan, gelandang senior Real Madrid, Luka Modric menegaskan bahwa timnya tidak bisa hanya mengandalkan keberuntungan untuk bisa mengalahkan City dan lolos ke final Liga Champions.

"Kami tidak akan berbicara apa pun kepada orang-orang yang berpikir seperti itu, biarkan mereka terus seperti itu. Untuk berada di sini dan menang, saya tidak tahu berapa banyak trofi Liga Champions, Anda tidak bisa hanya mengandalkan keberuntungan. Ini kurang adil," kata Modric.

Pemain Kroasia itu mengungkapkan hal itu saat ditanya apakah Real Madrid membutuhkan keberuntungan untuk mencapai final Liga Champions.

"Itu membuat kami sedikit tertawa, meskipun semua orang dapat mengatakan apa yang mereka inginkan. Kami fikus pada apa yang kami lakukan dan kami tidak peduli apa yang orang luar katakan."

"Untuk mencapai posisi teratas tahun demi tahun, mengalahkan rival besar dan memenangkan trofi, Anda harus memiliki lebih dari sekedar keberuntungan: karakter, kepribadian, keyakinan... Inilah yang membuat kami menang."

Menghadapi Manchester City, Real Madrid diperkirakan akan diperkuat dengan Casemiro. Gelandang bertahan asal Brasil itu sebelumnya melewatkan pertandingan leg pertama di Etihad Stadium. Dia telah tampil pada laga akhir pekan melawan Espanyol.

Modric mengungkapkan pentingnya Casemiro di tim. Ia pun yakin kehadirannya bisa membantu Real Madrid melawan City di laga kedua.

"Tanpa ragu, kehadiran dia kembali ke tim sangat berarti bagi kami. Dia adalah bagian yang sangat penting dari permainan kami," kata Modric.

"Saya yakin dia akan membantu kami untuk memperbaiki kesalahan yang kami buat; dia selalu ada untuk membantu. Itu sebabnya kami sangat senang melihatnya kembali."

Hasil laga Real Madrid vs Manchester City malam ini akan menjadi penentu tim yang lolos ke final Liga Champions. Tim pemenang bakal menghadapi Liverpool yang telah memastikan satu tempat di partai puncak setelah menyingkirkan Villarreal dengan agregat 5-2 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper