Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Madrid vs ManCity: Modric Tidak Ingin Andalkan Keberuntungan

Real Madrid vs Manchester City akan bertemu dalam leg kedua babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Mei 2022  |  15:41 WIB
Prediksi Madrid vs ManCity: Modric Tidak Ingin Andalkan Keberuntungan
Luka Modric bersama trofi Liga Champions Eropa - Reuters/Michael Dalder
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid vs Manchester City akan bertemu dalam leg kedua babak semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2022) dini hari di Stadion Bernabeu.

Los Blancos saat ini tertinggal satu gol, menyusul kekalahan 3-4 di Etihad Stadium pada pekan lalu. Dengan selisih satu gol, tim asuhan Carlo Ancelotti masih mempunyai peluang besar untuk lolos.

Berbicara menjelang pertandingan, gelandang senior Real Madrid, Luka Modric menegaskan bahwa timnya tidak bisa hanya mengandalkan keberuntungan untuk bisa mengalahkan City dan lolos ke final Liga Champions.

"Kami tidak akan berbicara apa pun kepada orang-orang yang berpikir seperti itu, biarkan mereka terus seperti itu. Untuk berada di sini dan menang, saya tidak tahu berapa banyak trofi Liga Champions, Anda tidak bisa hanya mengandalkan keberuntungan. Ini kurang adil," kata Modric.

Pemain Kroasia itu mengungkapkan hal itu saat ditanya apakah Real Madrid membutuhkan keberuntungan untuk mencapai final Liga Champions.

"Itu membuat kami sedikit tertawa, meskipun semua orang dapat mengatakan apa yang mereka inginkan. Kami fikus pada apa yang kami lakukan dan kami tidak peduli apa yang orang luar katakan."

"Untuk mencapai posisi teratas tahun demi tahun, mengalahkan rival besar dan memenangkan trofi, Anda harus memiliki lebih dari sekedar keberuntungan: karakter, kepribadian, keyakinan... Inilah yang membuat kami menang."

Menghadapi Manchester City, Real Madrid diperkirakan akan diperkuat dengan Casemiro. Gelandang bertahan asal Brasil itu sebelumnya melewatkan pertandingan leg pertama di Etihad Stadium. Dia telah tampil pada laga akhir pekan melawan Espanyol.

Modric mengungkapkan pentingnya Casemiro di tim. Ia pun yakin kehadirannya bisa membantu Real Madrid melawan City di laga kedua.

"Tanpa ragu, kehadiran dia kembali ke tim sangat berarti bagi kami. Dia adalah bagian yang sangat penting dari permainan kami," kata Modric.

"Saya yakin dia akan membantu kami untuk memperbaiki kesalahan yang kami buat; dia selalu ada untuk membantu. Itu sebabnya kami sangat senang melihatnya kembali."

Hasil laga Real Madrid vs Manchester City malam ini akan menjadi penentu tim yang lolos ke final Liga Champions. Tim pemenang bakal menghadapi Liverpool yang telah memastikan satu tempat di partai puncak setelah menyingkirkan Villarreal dengan agregat 5-2 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Manchester City real madrid

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top