Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AC Milan Pantau Negosiasi Paulo Dybala dan Inter Milan

Juara Liga Italia 2021-2022, AC Milan, dikabarkan terus memantau Paulo Dybala untuk mempertajam lini depan klub tersebut musim ini.
Striker Juventus, Paulo Dybala/Sempre inter
Striker Juventus, Paulo Dybala/Sempre inter

Bisnis.com, JAKARTA - Juara Liga Italia 2021-2022, AC Milan, dikabarkan terus memantau Paulo Dybala untuk mempertajam lini depan klub tersebut musim ini.

AC Milan belum mendapatkan rekrutan anyar yang menjanjikan pada bursa transfer musim panas ini.

Bek Sven Botman serta gelandang Renato Sanches kemungkinan besar gagal direkrut AC Milan. Karena itu, AC Milan mulai mengalihkan target ke sejumlah pemain berkualitas demi memperkuat fondasi tim dalam mengarungi Liga Champions musim depan.

Dilansir dari Corriere della Sera, Senin (4/7/2022), Milan terus memantau perkembangan Paulo Dybala yang akhir musim lalu menyudahi kontraknya bersama Juventus.

Dybala melalui agennya sejauh ini telah menyatakan bahwa dia terbuka kepada semua tim, termasuk AC Milan.

Striker asal Argentina itu sejauh ini juga diincar oleh rival sekota Milan, Inter Milan. Akan tetapi, manajemen Inter dan Dybala belum menemui kata sepakat dan Nerazzurri dikabarkan menunda negosiasi lebih lanjut. Hal ini menjadi jalan bagi AC Milan untuk menikung Dybala dan menambah amunisi di lini serang. 

Meski demikian, negosiasi antara Rossoner dan Dybala juga dinilai tidak gampang karena AC Milan dikabarkan mengajukan tawaran gaji sebesar 5 juta euro untuk semusim. Angka ini setara dengan tawaran Inter yang kemudian terjadi kebuntuan.

Corriere della Sera  menyatakan, sedikitnya dibutuhkan waktu 10 hari untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai masa depan Paulo Dybala bersama AC Milan terkait perkembangan negosiasi di antara kedua belah pihak.

Paulo Dybala yang saat ini berusia 28 tahun merupakan mantan pemain Juventus dan Palermo. Dia memenangi lima trofi Liga Serie A, empat trofi Coppa Italia, serta tiga trofi Super Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper