Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Persib Bandung vs Psis Semarang, Kabar Terkini, Preview, Susunan Pemain

PSIS Semarang mengharapkan kemenangan kedua mereka diajang BRI Liga 1 saat bertandang ke kandang Persib Bandung.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 13 Agustus 2022  |  12:03 WIB
Prediksi Skor Persib Bandung vs Psis Semarang, Kabar Terkini, Preview, Susunan Pemain
Pemain Persib sedang melakukan latihan di Stadion GBLA
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung akan kedatangan tamu berat yaitu PSIS Semarang dalam lanjutan pekan keempat BRI Liga 1, Sabtu (13/8/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pukul 16.00 WIB.

Mengalami tren buruk pada awal musim dan harus puas berada di posisi ke-17 dengan hanya mengemas satu poin, Persib berambisi untuk mengamankan kemenangan perdana saat bermain di GBLA melawan PSIS sore nanti.

Namun, langkah Maung Bandung akan sulit karena dua faktor. Pertama, mereka baru saja ditinggalkan oleh pelatih mereka Robert Rene Albert yang mengakhiri kontraknya dengan Si Biru. Kedua, PSIS sedang dalam tren positif setelah menang atas Barito Putra pada pekan lalu.

Kontra PSIS, Persib akan mengandalakan duet Ciro Alves dan David da Silva di lini depan mereka. Keduanya  akan dibantu oleh Marc Klok dan Erwin Ramdani yang berada di wilayah tengah dari Persib Bandung.

Di sisi tim tamu, PSIS mengharapkan kemenangan kedua mereka diajang BRI Liga 1 saat bertandang ke kandang Persib Bandung. Terlebih, pasukan Laskar Mahesa Jenar ini mengantongi mental yang cukup besar setelah menang atas Barito pada pekan lalu. 

Melawan Persib, PSIS memang tidak akan diperkuat oleh striker andalan mereka Carlos Fortes. Namun, Wawan Febrianto dan Taisei Marukawa akan membuat repot pertahanan Persib Bandung pada laga sore nanti.

Kabar Terkini Tim Persib dan PSIS

Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman mengaku siap menghadapi laga melawan PSIS. Dirinya menganggap penggawa Persib sudah melupakan pertandingan-pertandingan terakhir, dimana Maung Bandung mengalami hasil minor tak mampu menang di tiga pertandingan pembuka liga.

“Alhamdulillah pertandingan besok kami tim pelatih dan para pemain sudah siap, dan semua pemain sudah melupakan pertandingan kemarin, yang tiga pertandingan itu, dan kita menatap pertandingan besok ya, dan pertandingan besok semua pemain sudah siap,” kata Budiman melansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Di pihak lawan, Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre memastikan bahwa timnya sudah bekerja keras mempersiapkan diri melawan  Persib yang saat ini tengah terseok-seok. Meski sang lawan saat ini tengah limbung karena baru ditinggal sang pelatih Robert Alberts, namun tim PSIS dikatakan Sergio tak mau ambil pusing.

“Kami ingin fokus ke pertandingan dan tidak mau komentar masalah apa yang ada di Persib. Kita ingin anak-anak fokus di laga besok,” tegas Sergio melansir dari laman resmi Liga Indonesia.

Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSIS

Persib Bandung: Teja Pakualam, Kakang Rudianto, Rachmat Irianto, Nick Kuipers, Daisuke Sato, Robi Darwis, Marc Klok, Erwin Ramdani, Ciro Alves, Frets Butuan, David Da Silva

PSIS Semarang: Ray Redondo; Fredyan Wahyu, Wahyu Prasetyo, Alie Sesay, Frendi Saputra; Dewangga, Delvin Rumbino, Guntur Triaji; Wawan Febrianto, Jonathan Cantillana, Taisei Marukawa.

Prediksi Skor Persib vs PSIS

Pertandingan diprediksi berjalan dengan sangat sengit. Terlebih, Persib sedang mengincar kemenangan untuk memutus tren negatif di BRI Liga 1 musim ini. Namun, untuk hasil sendiri sepertinya PSIS akan memenangkan laga dengan skor tipis atas tuan rumah Persib Bandung.

Skor Persib vs PSIS : 0 - 1 

Skor Persib vs PSIS : 0 - 2

Skor Persib vs PSIS : 1 - 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib sepakbola psis Liga 1
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top