Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Fulham vs Liverpool: Fulham Paksa The Reds Main Imbang di Pekan Pertama

Hasil Fulham vs Liverpool dalam pertama Liga Inggris musim 2022-2023 berakhir imbang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Agustus 2022  |  20:59 WIB
Hasil Fulham vs Liverpool: Fulham Paksa The Reds Main Imbang di Pekan Pertama
Hasil Fulham vs Liverpool berakhir imbang 1-1. Striker Liverpool, Darwin Nunez mencetak gol ke gawang Fulham - Liverpool web

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Fulham vs Liverpool dalam pertama Liga Inggris musim 2022-2023 berakhir imbang 2-2.

Dalam laga yang digelar di kandang Fulham, Craven Cottage, London, Sabtu (6/8/2022) malam, Fulham unggul lebih dahulu pada menit ke-32. Aleksandar Mitrovic menjebol gawang Liverpool dengan sundulan setelah memanfaatkan umpan Kenny Tete.

Usaha Liverpool untuk membalas tak berbuah hasil hingga babak pertama usai. Mereka baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-64. Pemain baru klub itu, Darwin Nunez, mencetak gol dengan tendangan kaki kanan dari jarak dekat.

Keunggulan itu tak bertahan lama. Pada menit ke-72, Fulham kembali meraih lewat Mitrovic. Kali ini gol tersebut tercipta lewat  titik penalti, setelah Virgil van Dijk melakukan pelanggaran.

Liverpool kembali bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-80. Mohamed Salah mencetak gol dengan kaki kirinya dari dalam kotak penalti, setelah mendapat umpan dari Darwin Nunez.

Liverpool unggul jauh dalam penguasaan bola, mencapai persen. Namun dalam hal peluang, kedua tim tak terpaut jauh. The Reds memiliki empat tembakan terarah ke gawang lawan, hanya unggul satu dari Fulham.

Laga Fulham melawan Liverpool merupakan pertandingan kedua di Liga Inggris musim 2022/2023. Sebelumnya, pada Sabtu dinihari, Arsenal berhasil mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-0.

Sabtu malam ini masih akan hadir sejumlah pertandingan pekan kedua, termasuk Everton vs Chelsea. Laga ini akan berlangsung mulai 23.30 WIB, dengan akan disiarkan SCTV.

Susunan Pemain Fulham vs Liverpool:

Fulham (4-2-3-1): Marek Rodak; Kenny Tete, Tosin Adarabioyo, Tim Ream, Antonee Robinson; Harrison Reed, Joao Palhinha; Neeskens Kebano (Manor Solomon 66), Andreas Pereira (Tom Cairney 89), Bobby Reid (Shane Duffy 90); Aleksandar Mitrovic. Pelatih: Marco Silva.

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho (James Milner 59), Thiago Alcantara (Harvey Elliott 51); Mohamed Salah, Roberto Firmino (Darwin Nunez 51), Luis Diaz (Fabio Carvalho 78).
Pelatih: Jurgen Klopp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool fulham Liga Inggris Mohamed Salah Darwin Nunez

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top