Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi PSM vs Bali United, Head to Head Susunan Pemain, Preview

Jadwal Liga 1 Indonesia, pekan kedua akan dibuka laga PSM Makassar vs Bali United di Stadion Gelora B. J. Habibie, Parepare, Jumat.
Skuad PSM Makassar / PT LIB
Skuad PSM Makassar / PT LIB

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal Liga 1 Indonesia, pekan kedua akan dibuka laga PSM Makassar vs Bali United di Stadion Gelora B. J. Habibie, Parepare, Jumat sore, 29 Juli 2022, mulai pukul 16.00 WIB.

Pertarungan dua tim ini diprediksi berlangsung seru. Keduanya sama-sama mencatatkan hasil positif di laga pembuka pekan lalu.

PSM Makassar yang memulai musim dengan laga tandang melawan PSS Sleman, berhasil mengemas tiga poin di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Kemenangan itu bisa menjadi modal berharga untuk menghadapi perlawanan Bali United besok.

PSM Makassar juga lebih diuntungkan karena akan mendapat dukungan langsung dari para suporter di stadion. Kendati demikian, pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, tak mau menganggap remeh tim juara bertahan itu. Ia mewaspadai beberapa lini Bali United yang ia anggap sebagai ancaman.

"Kita tidak boleh lupa bahwa Bali United adalah tim terbaik musim lalu. Mereka adalah tim juara," ujar Tavares. "Mereka mempunyai pemain-pemain bagus, mulai dari pemain sayap dan pemain tengah." 

Bali United sendiri memiliki rekor yang tak cukup baik ketika dihadapkan dengan PSM Makassa. Di musim lalu, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu mencatatkan satu kekalahan dan satu hasil imbang.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra,  menyatakan tiga poin menjadi target wajib yang harus diraih timnya. “Kedua tim mempunyai tiga poin dan memulai liga dengan bagus berkat kemenangan. Semua pemain sudah tahu apa target di pertandingan itu,” ujar pelatih yang biasa disapa Coach Teco itu.

Prediksi Susunan Pemain PSM Vs Bali United:

PSM Makassar: Reza Arya Pratama; Dallen Doke, Erwin Gutawa, Yuran Fernandes, Agung Mannan; Muhammad Arfan, Rasyid Bakri; Willem Jan Pluim, Yakob Sayuri, Rizky Eka Pratama; Everton Nascimento.
Pelatih: Bernardo Tavares.

Bali United: Nadeo Argawinata; Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Rizky Pellu, Eber Bessa; Irfan Jaya, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic.
Pelatih: Stefano Cugurra.

Head to Head PSM Vs Bali United:

25/11/2018 - PSM 4-0 Bali United

1/8/2019 - Bali United 1-0 PSM

23/11/2019 - PSM 1-0 Bali United

17/10/2021 - PSM 2-1 Bali United

7/2/2022 - Bali United 2-2 PSM.

Prediksi PSM vs Bali United:

Kedua tim memiliki peluang menang sama besar. Kemungkinan laga berakhir seri juga sangat terbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper