Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persita vs Persik, Head to Head, Preview, Susunan Pemain

Jadwal Persita Tangerang vs Persik Kediri dalam pekan pertama Liga 1 2022-2023 akan digelar di Indomilk Arena. Ini prediksi skor Persita vs Persik.
Tim Persita akan bertemu Persik. Ini prediksi skor Persita vs Persik./Istimewa
Tim Persita akan bertemu Persik. Ini prediksi skor Persita vs Persik./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal Persita Tangerang vs Persik Kediri dalam pekan pertama Liga 1 2022-2023 akan digelar pada Senin (25/7/2022), di Indomilk Arena, Tangerang.

Penampilan Persita Tangerang dan Persik Kediri pada turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2022 terbilang kurang memuaskan. Persita yang diasuh pelatih Angel Alfredo Vera meraih dua kemenangan di turnamen tersebut. 

Persita menang dari Dewa United dan Persis Solo. Sementara Persik Kediri hanya meraih satu kemenangan dari tiga laga. Kemenangan satu-satunya diraih saat bertemu dengan Persikabo. Sedangkan dua laga lainnya berakhir kalah dan seri. Persik kalah saat bertemu Arema dan bermain imbang kala meladeni PSM Makassar. 

Menatap kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, Alfredo Vera optimistis bisa membawa Persita memenuhi target dari manajemen, yakni finis di peringkat tujuh. Ia mengatakan kehadiran para pemain asing diharapkan bisa membantu kinerja tim. 

Para pemain asing itu ialah Ramiro Fergonzi, Bae Sin-young, Ezequiel Vidal, dan Agustin Cattaneo. "Bisa saja (target tujuh besar), kita harus percaya. Saya percaya dengan tim yang kita bangun dengan semua pemain yang sudah datang. Kita berharap bisa memenuhi target yang diminta manajemen," kata Vera beberapa waktu lalu.  

Head to head Persita vs Persik:

15/03/22: Persita vs Persik 1-1

03/12/21: Persik vs Persita 2-0

25/11/19: Persita vs Persik 2-3

14/11/19: Persita vs Persik 0-1

02/05/19: Persik vs Persita 3-3

Prediksi susunan pemain Persita vs Persik

Persita Tangerang:
Dhika Bhayangkara; Muhammad Rifqi, Muhammad Toha, Israel Wamiau, Abu Rizal Maulana; Paulo Sitanggang, Ezequiel Vidal, Nelson Alom; Ramiro Fergonzi, Ghozali Siregar, Sirvi Arfani.
Pelatih: Angel Alfredo Vera

Persik Kediri
Adi Satriyo; Dany Saputra, Arthur Felix, Mohammad Sabillah, Agil Munawar; Yusuf Meilana, Rohit Chand; Adi Eko Jayanto, Renan Silva, Riyatno Abiyoso; Joanderson.
Pelatih: Javier Roca

Prediksi Skor Persita vs Persik Kediri:

Dari lima pertemuan terakhir, Persik Kediri bisa unggul tiga kali dari Persita. Namun catatan itu bisa tak berpengaruh pada laga nanti. Oleh sebab itu, kedua kesebelasan diprediksi akan bermain sama kuat.

 Persita Tangerang cukup diunggulkan karena bermain di kandang. Laga bisa berakhir dengan imbang. 

Skor Persita vs Persik Kediri: 1-1

Skor Persita vs Persik Kediri: 2-2

Skor Persita vs Persik Kediri: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper