Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor PSIS vs Arema FC, Head to Head, Preview, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor PSIS Semarang vs Arema FC dalam laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2022.
Prediksi skor PSIS vs Arema FC di semifinal Piala Presiden 2022/Istimewa
Prediksi skor PSIS vs Arema FC di semifinal Piala Presiden 2022/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor PSIS Semarang vs Arema FC dalam laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2022.

Jadwal PSIS Semarang vs Arema FC di leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 akan digelar di Stadion Jatidiri, Kamis (7/7/2022).

PSIS akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu. Bermain di depan pendukungnya sendiri, tim berjulukan Mahesa Jenar bertekad meraih kemenangan atas Arema FC di semifinal leg pertama Piala Presiden 2022.

Sebelum Piala Presiden 2022 bergulir, tepatnya 4 Juni lalu, PSIS menang 2-1 dari Arema dalam laga uji coba.

Pertemuan mereka itu bisa menjadi gambaran bagi kedua tim menyongsong laga semifinal di turnamen pramusim ini.

Kepercayaan diri PSIS sedang tinggi menjelang pertandingan. Pelatih Sergio Alexandre menilai permainan anak asuhnya sudah mulai stabil.

Hal itu tak lepas dari hasil yang mereka dapatkan dalam lima laga terakhir di Piala Presiden 2022. Mereka tak terkalahkan dengan tiga kemenangan dan dua kali seri.

PSIS memiliki catatan rataan gol tertinggi dibandingkan kontestan turnamen yang lain, yakni mencapai tiga gol tiap pertandingan.

"Kami sudah menjalani lima pertandingan. Saya rasa penampilan kami sudah stabil. Kini yang perlu dilakukan adalah melanjutkannya saja. Tetapi tentu setiap harinya kami harus menjadi lebih kuat," kata Sergio Alexandre.

Di kubu Arema FC, pelatih Eduardo Almeida menyiapkan 22 pemainnya untuk leg pertama semifinal ini, termasuk empat pilar asing.

Pelatih asal Portugal itu tidak terlalu pusing meski sejumlah pemain tim berjuluk Singo Edan mengalami cedera.

"Kami membawa 22 pemain ke Semarang. Ada beberapa pemain yang absen karena cedera, tapi saya rasa siapapun nanti yang akan bermain pasti siap," kata Eduardo Almeida.

Head to Head PSIS vs Arema FC

  • 18/1/2022: PSIS Semarang 0-0 Arema FC
  • 25/9/2021: Arema FC 0-0 PSIS Semarang
  • 30/5/2021: Arema FC 2-3 PSIS Semarang
  • 14/5/2020: PSIS Semarang 2-0 Arema FC
  • 8/8/2019: PSIS Semarang 5-1 Arema FC

Perkiraan Susunan Pemain PSIS vs Arema FC

PSIS Semarang (4-3-3): Aldhila Ray Redondo; Fredyan Wahyu, Syiha Buddin, Wahyu Prasetyo, Frendi Saputra; Eka Febri, Oktavianus Fernando, Guntur Triaji; Taisei Marukawa, Carlos Fortes, Hari Nur Yulianto.
Pelatih: Sergio Alexandre

Arema FC (4-3-3): Adilson Maringa; Rizky Dwi Febrianto, Sergio Silva, Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmat Farizi; Renshi Yamaguchi, Jayus Hariono, Evan Dimas; Dendi Santoso, Abel Camara, Adam Alis.
Pelatih: Eduardo Almeida

Prediksi Skor PSIS vs Arema FC

PSIS Semarang yang kini diperkuat penyerang Carlos Fortes dan gelandang Taisei Marukawa mempunyai catatan apik di barisan lini serang. Mereka mencetak 16 gol dalam lima laga terakhir, termasuk di babak perempat final. Arema FC sepertinya harus bekerja keras untuk meredam serangan dari Laskar Mahesa Jenar ketika menghadapi PSIS.

Namun, melihat penampilan kedua tim di babak penyisihan dan perempat final Piala Presiden 2022, tim tuan rumah lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper