Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Memanas, Manchester United Layangkan Ultimatum kepada Cristiano Ronaldo

Rumor soal kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United kian memanas, pihak klub dikabarkan mulai gerah.
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo

Bisnis.com, JAKARTA - Rumor soal kepindahan Cristiano Ronaldo ke Manchester United kian memanas, pihak klub dikabarkan mulai gerah.

Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta untuk dimasukkan dalam daftar jual Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Dari berita yang santer beredar, Cristiano Ronaldo berbicara kepada Manchester United untuk melepasnya jika ada tim yang mengajukan tawaran sesuai dengan harganya.

Kabar tersebut langsung berkembang menjadi rumor transfer yang liar. Cristiano Ronaldo pun dikait-kaitkan dengan tim elite Eropa seperti Paris Saint-Germain, AS Roma, bahkan kembali ke Real Madrid.

Yang terbaru, dilansir dari Mirror, rumor tersebut pun membuat Manchester United memberikan peringatan kepada Ronaldo.

Kabar kepindahan Ronaldo membuat isu sang megabintang absen dari agenda pramusim The Red Devils. Manchester United mewajibkan Ronaldo ikut dalam tur pramusim di Asia dan Australia.

Rangkaian tur pramusim Manchester United dimulai minggu ini dengan mengunjungi bagian selatan Bumi terlebih dahulu.

Performa buruk Manchester United musim lalu ditengarai menjadi alasan Ronaldo meminta pindah.

Setan Merah dipastikan absen dari Liga Champions musim depan karena hanya finis di urutan keenam Liga Inggris 2021-2022.

Jika bertahan di Manchester United, berarti Ronaldo akan melewatkan Liga Champions yang kondang menjadi arena pertempuran pemain-pemain level top dunia.

Alih-alih bermain di level tertinggi, Ronaldo hanya akan bertanding di kasta kedua turnamen antarklub Eropa, Liga Europa, jika memutuskan bertahan.

"Musim depan akan jadi pertama kalinya dia tidak bermain di Liga Champions. Dia perlu untuk tampil di kompetisi itu. Sebab itulah yang mendorongnya untuk mengeluarkan yang terbaik darinya, itulah sebabnya dia ingin angkat kaki dari Manchester United," kata sumber yang dekat dengan Ronaldo, dilansir dari Goal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper