Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cristiano Ronaldo Minta Pindah, 3 Klub Siap Tampung

Napoli, Bayern Munchen serta Paris Saint Germain (PSG) disebut siap mendaratkan Cristiano Ronaldo.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 03 Juli 2022  |  21:55 WIB
Cristiano Ronaldo Minta Pindah, 3 Klub Siap Tampung
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo

Bisnis.com, JAKARTA – Tiga klub sudah bersiaga untuk merekrut Cristiano Ronaldo jika pemain itu diizinkan meninggalkan Manchester United.

Seperti diketahui, kedatangan kembali Cristiano Ronaldo ke Old Trafford musim lalu justru memberikan kekecewaan mendalam baginya. Manchester United yang dulu pernah dia bela, saat ini tidak segarang dan haus prestasi seperti eranya dulu.

Karena itulah, Ronaldo meminta agar tim berjuluk Setan Merah itu melepasnya jika ada tawaran yang pantas.

Mendengar informasi itu, Napoli, Bayern Munchen serta Paris Saint Germain langsung bersiaga demi mendapatkan tanda tangan bintang Portugal itu.

Ronaldo dan agennya Jorge Mendes dilaporkan saat ini tengah mengkalkulasikan klub mana yang bakal menjadi pelabuhan selanjutnya.

Peraih lima gelar Ballon d'Or ini sangat ingin berlaga di Liga Champions ketimbang bermain di Liga Eropa bersama Manchester United yang akan beerlaga pada September mendatang.

Daily Mirror menyebutkan bahwa agen Ronaldo dua pekan lalu bersua dengan pemilik baru Chelsea, Todd Boehly di Partugal untuk membicarakan tentang transfer pemilik nomor punggung 7 itu.

Tahun lalu, Ronaldo nyaris saja bergabung dengan Manchester City namun di menit-menit akhir United mengajukan tawaran sebesar 12,86 juta pound sterling.

Keinginan Ronaldo untuk hengkang ini cukup mengejutkan karena dia merupakan bagian dari rencana pelatih baru MU, Ten Hag untuk mengarungi musim depan. Hal ini terbukti dari pernyataan pelatih asal Belanda itu pada jeda internasional Juni lalu di mana dia memuji konsistensi permainan Ronaldo.

Sebelumnya, Ronaldo sudah bergabung bersama Manchester United medio 2003-2009. bersama tim itu, dia meraih sejumlah trofi seperti Liga Schampions pada 2008, serta tiga gelar Liga Inggris. Selepas itu dia hijrah ke Real Madrid dan Juventus, sebelum kembali ke United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united PSG cristiano ronaldo
Editor : Yustinus Andri DP

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top