Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persija Pastikan Dua Rekrutan Anyarnya Asal Ceko Tidak akan Main di Piala Presiden

Persija Jakarta memastikan dua pemain asing asal Ceko, Ondrej Kudela dan Michael Krmencik dipastikan tidak akan bermain pada dua laga terakhir Grup B Piala Presiden 2022.
Ilustrasi-Suporter Persija /Antara
Ilustrasi-Suporter Persija /Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta memastikan dua pemain asing asal Ceko, Ondrej Kudela dan Michael Krmencik dipastikan tidak akan bermain pada dua laga terakhir Grup B Piala Presiden 2022 di Samarinda, Kalimantan Timur meski kehadirannya sangat ditunggu pendukungnya.

“Minggu ini saya dan Krmencik akan tinggal di Jakarta untuk menjalani latihan individu,” demikian pernyataan Kudela seperti dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Jumat (24/6/2022).

Bek tengah tim nasional Ceko itu mengatakan bahwa perintah tersebut diberikan langsung oleh pelatih skuad “Macan Kemayoran”, Thomas Doll.

Doll, kata Kudela, meminta dirinya dan Krmencik untuk mempersiapkan kondisi fisik dan beradaptasi dengan cuaca Indonesia.

Kudela mengakui bahwa cuaca di Indonesia, khususnya di daerah Depok tempat mereka berlatih, sangat panas. Dia baru menjalani latihan perdana pada Kamis (23/6) setelah tiba di Indonesia pada Selasa (21/6).

“Saya merasa sangat panas. Perlu waktu untuk terbiasa dengan hal ini. Namun, latihan berjalan lancar. Para pemain lain menerima saya dengan baik. Tidak sabar rasanya untuk bermain bersama mereka,” kata Kudela menambahkan.

Adapun dua laga yang akan dilewatkan Kudela dan Krmencik adalah pertandingan Macan Kemayoran melawan Borneo FC, Sabtu (25/6) dan Madura United, Selasa (28/6). 

Persija Jakarta telah menelan dua kekalahan di Grup B Piala Presiden 2022 yaitu dari Barito Putera FC dengan skor 0-2 dan RANS Nusantara FC dengan skor 1-5.

Dalam pertandingan tersebut, Thomas Doll memainkan para pesepak bola mudanya yang rata-rata berusia di bawah 20 tahun.

Tim inti Macan Kemayoran yang di dalamnya ada nama-nama seperti Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa dan Tony Sucipto, akan berlaga pada pertandingan kontra Borneo FC dan Madura United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper