Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor RANS vs Persija, Preview, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor pertandingan RANS Nusantara FC vs Jakarta dalam lanjutan Piala Presiden 2022.
Prediksi RANS Nusantara FC vs Persija di Piala Presiden 2022 / Instagram Persija
Prediksi RANS Nusantara FC vs Persija di Piala Presiden 2022 / Instagram Persija

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor pertandingan RANS Nusantara FC vs Jakarta dalam lanjutan Piala Presiden 2022.

Pertandingan lanjutan Grup B Piala Presiden 2022 digelar mempertemukan RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (22/6/2022) malam WIB.

Laga kontra Persija dinilai penting oleh pelatih RANS Nusantara, Rahmad Darmawan. Menurut Rahmad, timnya akan berusaha maksimal untuk merebut tiket ke fase gugur Piala Presiden 2022.

RD, sapaan Rahmad Darmawan, juga akan menerapkan strategi yang berbeda daripada saat menghadapi Barito Putera dan Madura United.

"Saya akan terus melakukan rotasi pemain karena berharap bisa melihat kemampuan optimal semua pemain di posisi masing-masing," kata Rahmad Darmawan dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (21/6/2022).

"Hal ini sangat penting untuk persiapan Rans Nusantara FC menuju kompetisi Liga 1 2022-2023," ujar mantan pemain Persija itu.

"Melawan tim seperti Persija, tentunya kami juga menerapkan strategi berbeda. Mudah-mudahan pada pemain bisa menerapkan taktik dan strategi di lapangan," kata Rahmad menambahkan.

Sementara itu, Persija Jakarta dipastikan tetap menurunkan komposisi pemain mudanya saat menantang The Prestige Phoenix.

Pasalnya, menurut asisten pelatih Persija, Ferdiansyah, skuad Persija yang berisi pemain senior baru akan berangkat ke Samarinda pada 24 Juni mendatang.

Oleh karena itu, Macan Kemayoran akan tetap memberikan kesempatan bermain sebanyak mungkin untuk para pemain mudanya pada laga melawan Rans Nusantara.

"Tim pertama tetap akan bermain melawan Rans Nusantara FC karena tim senior akan berangkat pada 24 Juni 2022," kata Ferdiansyah.

"Terkait strategi, kami akan mengembangkan beberapa hal. Penting untuk pemain mengerti apa yang kami rencanakan. Semoga pemain bisa mengaplikasikan strategi untuk laga besok," tutur dia.

5 Laga Terakhir RANS Nusantara FC

18/6/2022 – RANS Nusantara 0-0 Madura United
14/6/2022 – Barito Putera 1-1 RANS Nusantara
30/12/2021 – RANS Nusantara 1-2 Persis Solo
27/12/2021 – RANS Nusantara 3-0 PSIM Yogyakarta
22/12/2021 – Sriwijaya FC vs RANS Nusantara

5 Laga Terakhir Persija Jakarta

18/6/2022 – Persija Jakarta 0-2 Barito Putera
5/6/2022 – Persija Jakarta 1-2 Sabah
31/3/2022 – Persija Jakarta 0-2 PSS Sleman
26/3/2022 – Bhayangkara 1-1 Persija Jakarta
21/3/2022 – Persija Jakarta 3-1 PSM Makassar

Prediksi Susunan Pemain

RANS Nusantara FC (4-2-3-1): Wawan Hendrawan; Ady Setiawan, Victor Sallinas, Hamdan Zamzani, Saddam Hi Tenang; Arthur Bonai, Fadilla Akbar; David Laly, Alfin Tuasalamony, Jujun Junaedi; Septian Bagaskara.
Pelatih: Rahmad Darmawan

Persija Jakarta (4-3-3): Govinda Ryzaqa; Frengky Deaner Missa, Fikri Irvanudin, Chandra Negara, Barnabas Sobor; Dwiki Arya, Daisuke Kobayashi, Radzky Syahwal Ginting; Norito Hashiguchi, Ryohei Miyazaki, Muhammad Rafli Mursalim.
Pelatih: Thomas Doll

Prediksi Skor RANS Nusantara vs Persija

Ada peluang laga RANS Nusantara vs Persija akan berakhir imbang. Pasalnya, kedua tim akan melakukan rotasi dan tak menurunkan skuad terbaik yang mereka punya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper