Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rayakan Gelar Juara Liga Champions, Presiden Real Madrid Sindir Kylian Mbappe

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memberi isyarat bahwa timnya akan mengakhiri ketertarikan terhadap Kylian Mbappe, pemain bintang Paris Saint-Germain.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 Mei 2022  |  16:00 WIB
Rayakan Gelar Juara Liga Champions, Presiden Real Madrid Sindir Kylian Mbappe
Presiden klub Real Madrid Florentino Perez - Football Espana

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memberi isyarat bahwa timnya akan mengakhiri ketertarikan terhadap Kylian Mbappe, pemain bintang Paris Saint-Germain.

Real Madrid menjadi juara Liga Champions usai menang 1-0 atas Liverpool pada partai final di Stade de France, Paris, Minggu (29/5/2022) dini hari WIB.

Seusai pesta kemenangan, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, angkat bicara terkait keputusan Kylian Mbappe yang memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG).

Padahal, sebelum teken kontrak di PSG, Kylian Mbappe dikabarkan sudah sangat dekat dengan Real Madrid. Keputusan itu kemudian membuat banyak pemain dan penggemar Real Madrid menjadi jengkel.

Florentino Perez mengisyaratkan Real Madrid akan mengakhiri ketertarikan terhadap Mbappe karena merasa dipermainkan.

"Real Madrid akan selalu terus bekerja untuk mempunyai pemain-pemain terbaik, tapi hari ini Mbappe sudah dilupakan," kata Florentino Perez usai perayaan gelar juara Liga Champions.

"Tidak ada yang terjadi, Real Madrid telah mengalami musim yang sempurna dan itu adalah masalah yang terlupakan, hanya ada pesta Real Madrid," ucap Perez lagi.

Pilihan Mbappe untuk tetap berada di klub juara Prancis itu telah memicu perang kata-kata antara pihak-pihak yang terlibat setelah Presiden LaLiga Javier Tebas mengatakan mereka akan mengajukan keluhan terhadap PSG ke UEFA karena kesepakatan itu "menyerang stabilitas ekonomi" dari permainan Eropa tersebut.

Presiden Ligue 1 Vincent Labrune menyerang balik Tebas dengan mengatakan penghinaan tentang Liga Prancis dan para pemainnya adalah hal yang "tidak bisa diterima".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions real madrid PSG florentino perez paris saint-germain Kylian Mbappe
Editor : Taufan Bara Mukti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top