Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Barcelona Vs Frankfurt, Preview, H2H, Susunan Pemain

Barcelona akan kedatangan Eintracht Frankfurt pada leg kedua babak Perempat Final Liga Europa, Jumat di Camp Nou.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 14 April 2022  |  14:37 WIB
Striker Barcelona, Piere Emerick Aubameyang - Talksport
Striker Barcelona, Piere Emerick Aubameyang - Talksport

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona akan kedatangan Eintracht Frankfurt pada leg kedua babak Perempat Final Liga Europa, Jumat (15/4/22) di Camp Nou pukul 02.00 WIB.

Pada babak leg pertama, kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 di kandang dari Frankfurt. Barcelona harus tertinggal terlebih dahulu lewat gol dari Ansgar Knauff yang terjadi tiga menit setelah babak kedua berjalan. Sampai akhirnya, Ferran Torres berhasil menyamakan kedudukan bagi Barcelona dan menutup laga dengan skor 1-1.

Di leg kedua ini, Barcelona diuntungkan karena bermain di kandang mereka sendiri dengan dukungan dari para suporter setia mereka. Apalagi di Liga Domestik saat ini, Blaugrana sedang dalam kondisi yang sangat baik setelah belum terkalahkan selama 14 laga berturut – turut.

Menghadapi Frankfurt di leg kedua nanti, trio Ferran Torres, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Adama Traore masih menjadi pilihan utama untuk mendobrak pertahanan Frankfurt. Ketiganya akan dibantu oleh Pedri dan Gavi dari lini tengah.

Akan tetapi, Barcelona harus sedikit berhati-hati di leg kedua ini. Pasalnya, Frankfurt bukan tim yang dapat dianggap remeh. Terlihat dari leg pertama, tim asal Jerman ini benar-benar membuat Barcelona kelimpungan dengan permainan agresif, dan bisa saja pada leg kedua nanti akan terjadi hal serupa.

Kontra Barcelona di leg kedua dini hari nanti, Frankfurt masih akan menurunkan Rafael Borre yang menjadi tumpuan di lini depan dari Frankfurt. Dirinya akan dibantu oleh Sebastian Rode, Kristijan Jakic dan Ansgar Knauff dari lini tengah.

Head to head (h2h) Frankfurt vs Barcelona:

Frankfurt vs Barcelona: 1-1

Barcelona: 0

Draws: 1

Frankfurt: 0

Kabar Terkini Tim Barcelona dan Frankfurt

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengatakan akan berusaha memenangkan pertandingan di setiap laganya.

Melawan Frankfurt dini hari nanti, Xavi mewajibkan timnya untuk bermain bagus untuk meraih kemenangan agar bisa melaju ke babak Semifinal dan merebut juara Liga Europa untuk pertama kalinya.

“Kami adalah FC Barcelona, klub yang paling menuntut (kemenangan) di dunia. Kami memiliki kewajiban untuk menang dan bermain dengan baik. Kami berharap untuk memenangkan Liga Europa, yang merupakan satu-satunya gelar yang tidak dimiliki klub,” ujar Xavi dilansir dari laman resmi UEFA.

Di sisi lain, Olivier Glasner sang juru taktik Frankfurt mengakui Barcelona merupakan tim kuat, namun dirinya akan berkaca pada laga leg pertama dan bermain seperti itu.

Akan tetapi, Glasner menuntut kinerja yang baik harus dilakukan di semua area. Meskipun masih banyak ruang yang harus diperbaiki pada leg kedua nanti, Glasner tetap menginstruksikan agar pemainnya bermain baik di laga ini.

"Kami sadar bahwa ini akan menjadi tugas yang sangat sulit melawan tim yang sangat kuat, tetapi kami mengambil kepercayaan diri dari leg pertama. Satu hal yang jelas, kinerja yang sangat baik diperlukan di semua area. Ada banyak hal yang harus dilakukan dengan benar, dan kami masih memiliki ruang untuk diperbaiki dari pertandingan leg pertama. Organisasi defensif, konsentrasi, kewaspadaan, akan menjadi penting dilaga ini,” ucap Glasner dikutip dari laman resmi UEFA.

Jadwal perempat final Liga Europa:

Kamis (14/4)

Atalanta vs RB Leipzig
Azzurri Atleti d'Italia
Pukul 23.45 WIB

Jumat (15/4)

Rangers Vs Braga
Ibrox Stadium
Pukul 2.00 WIB

Lyon vs West Ham United
Parc Olypique Lyonnais
Pukul 2.00 WIB

Barcelona vs Eintracht Frankfurt
Camp Nou
Pukul 2.00 WIB

Prediksi Susunan Pemain Barcelona Vs Frankfurt

Barcelona: Ter Stegen; Ronald Araujo, Clement Lenglet, Eric Garcia, Jordi Alba; Pedri, Frankie De Jong, Gavi; Adama Traoré, Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres.

Eintracht Frankfurt: Kevin Trapp; Martin Hinteregger, Makoto Hasebe, Evan Ndicka; Ansgar Knauff, Kristijan Jakic, Sebastian Rode, Kostic; Kamada, Lindstrom; Rafael Borre.

Prediksi Skor Barcelona Vs Frankfurt:

Pertandingan diprediksi berjalan dengan sangat ketat antara kedua tim, terlebih kedua tim sama sama bermain imbang di leg pertama dan akan membuat mereka sama sama mengincar kemenangan. Akan tetapi, untuk hasil sendiri, sepertinya Blaurgana akan menang dengan skor tipis dan berhasil mengamankan tiket Semifinal.

Skor Barcelona Vs Frankfurt : 2 – 1

Skor Barcelona Vs Frankfurt : 1 – 0

Skor Barcelona Vs Frankfurt : 1 – 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona liga europa uefa Eintracht Frankfurt
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top