Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Chelsea Vs Madrid, Kabar Terkini, Preview, Susunan Pemain

Chelsea akan menantang Real Madrid pada leg pertama babak Perempat Final Liga Champions Eropa, Kamis dini hari, di Stamford Bridge.
Thibaut Courtois/Reuters-Francois Lenoir
Thibaut Courtois/Reuters-Francois Lenoir

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea akan menantang Real Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa, Kamis (07/4/22) di Stamford Bridge pukul 02.00 WIB.

Pertandingan antar kedua tim ini sangat ditunggu oleh jutaan orang di seluruh dunia. Sebab, pertemuan keduanya selalu menampilkan pertandingan yang seru dan berkualitas. Serta, laga ini bisa menjadi pertandingan balas dendam dari Real Madrid atas kekalahan mereka di Semifinal musim lalu.

Chelsea datang ke babak perempat final setelah mengalahkan jawara Liga Prancis, Lille pada babak 16 Besar dengan hasil yang sempurna, Chelsea berhasil menang dengan aggregat 4-1.

Sedangkan Real Madrid berhasil sampai ke babak perempat final ini setelah secara mengejutkan berhasil melakukan comeback atas Paris Saint Germain dengan aggregat 3-2.

Kontra Real Madrid, Chelsea akan mengandalkan Hakim Ziyech, Kai Havertz, dan Timo Werner untuk menembus lini pertahanan Los Blancos guna mengamankan kemenangan pada laga leg pertama ini.

Di sisi El Real, Madrid masih akan mengandalkan Karim Benzema dan Vinicius Junior di lini depan mereka. Keduanya akan disokong oleh Toni Kroos dan Luka Modric di lini tengah serang. Akan tetapi, pelatih mereka Carlo Ancelotti tidak akan menemani Los Blancos di London karena sedang terpapar virus Covid-19.

Dalam head-to-head di empat pertandingan terakhir kedua tim, Madrid masih unggul dengan mengemas dua kemenangan dan Chelsea hanya satu kali saja.

Kabar Terkini Tim Chelsea dan Real Madrid

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengakui melawan Madrid akan menjadi pertandingan yang spesial. Dirinya juga mengatakan tim asuhnya akan sangat bersemangat untuk memainkan laga dini hari nanti melawan Real Madrid.

“Kami harus sangat menyadari bahwa tim dengan kualitas, bakat, dan pengalaman seperti ini (Real Madrid) dapat menghasilkan pertandingan yang spesial. Bagi kami, ini juga pertandingan yang spesial dan itulah sebabnya kami merasa sangat bersemangat,” ujar Tuchel dilansir dari laman resmi UEFA.

Kontra Chelsea, mantan kiper Chelsea Thibaut Courtois mengatakan jika apa yang diterima mereka di Semifinal tahun lalu tidak akan terjadi pada laga ini. Dirinya menyebut jika semua rekan timnya sedang dalam kondisi terbaik dan siap menang pada laga dini hari nanti.

“Pertandingan musim lalu berbeda. Tidak ada penggemar dan itu di babak semifinal. Saat ini kami semua merasa sangat baik dan tahu apa yang dipertaruhkan. Jika kami menghasilkan tingkat intensitas yang tepat, kami mampu menang,” pungkas Courtois dilansir dari laman resmi UEFA.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea Vs Real Madrid

Chelsea: Eduardo Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger, Marcos Alonso; Jorginho, N'Golo Kante, Mason Mount; Timo Werner, Hakim Ziyech, Kai Havertz.

Real Madrid: Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Marcelo; Luka Modric, Eduardo Camavinga, Federico Valverde; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Prediksi Skor Chelsea Vs Real Madrid

Pertandingan Chelsea Vs Real Madrid diprediksi akan berlangsung menarik. Terlebih, kemenangan akan sangat berarti bagi keduanya di leg pertama ini. Untuk hasil akhir, skor imbang akan sangat cocok untuk pertandingan leg pertama ini antar kedua tim.

Skor Chelsea Vs Real Madrid : 0 – 0

Skor Chelsea Vs Real Madrid : 1 – 1

Skor Chelsea Vs Real Madrid : 2 – 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper