Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Lille Vs Chelsea, Komentar Pelatih, Line Up, Preview

Chelsea akan bertandang ke Stadion Pierre Mauroy pada leg kedua Liga Champiosn Eropa, Kamis.
Hasil pertandingan Chelsea vs Lille/Youtube Chelsea
Hasil pertandingan Chelsea vs Lille/Youtube Chelsea

Bisnis.com, JAKARTA – Chelsea akan bertandang ke Stadion Pierre Mauroy  pada leg kedua Liga Champions Eropa, Kamis (17/3/22) pukul 03.00 WIB.

Chelsea berada di atas angin sebab berhasil menang dengan skor 2-0 pada leg pertama di kandang mereka. Namun, The Blues sedang dalam kondisi yang tidak stabil karena pemilik klub mereka, Roman Abrahamovic, resmi menjual sahamnya karean efek dari serangan Rusia ke Ukraina. 

Tetapi, skuad dari The Blues tetap menatap laga dengan penuh gairah untuk mengamankan tiket perempat final Liga Champions.

Melawan Lille di leg kedua, Chelsea akan mengandalkan Hakim Ziyech dan Kai Havertz untuk menembus lini pertahanan Lille guna mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Lille yang pada leg pertama kalah dengan digit dua gol, berambisi untuk menyamakan kedudukan, bahkan meraih kemenangan pada laga dini hari nanti. Meskipun terdengan mustahil, namun bisa saja hal tersebut terjadi di leg kedua ini.

Untuk menghadang serangan dari Chelsea, Lille akan  mengandalakan Jose Fonte dan Sven Botman di lini belakang mereka. Lalu, untuk serangan, mereka mengandalkan Ben Arfa sebagai kreator serangan guna mendukung Renato Sanchez di lini depan.

Komentar Pelatih Lille dan Chelsea:

Jocelyn Gourvennec, pelatih Lille: "Kami bermain bagus di leg pertama. Kami berbagi penguasaan bola, tetapi secara ofensif, kami tidak cukup berbahaya. Kami harus lebih klinis di area pertahanan mereka dan membuat mereka lebih bertahan di area penalti mereka sendiri."

Thomas Tuchel, manajer Chelsea: "Lille akan memainkan 4-4-2 menyerang, yang agresif, lancar dan langsung. Kami harus siap untuk itu, tetapi kami juga percaya diri. Saat ini paruh waktu, tidak pertandingan ditentukan dengan skor 2-0. Babak kedua adalah besok dan kami harus menghasilkan performa terbaik lainnya."

Prediksi Susunan Pemain Lille Vs Chelsea

Lille (4-2-3-1): Leo Jardim; Mehmet Zeki Celik, Jose Fonte, Sven Botman, Tiago Djaló; Xeka, Benjamin Andre; Jonathan Bamba, Hatem Ben Arfa, Renato Sanches; Jonathan David.

Chelsea (4-3-3): Edouard Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger, Marcos Alonso; Jorginho, N'Golo Kante, Mason Mount; Christian Pulisic, Hakim Ziyech, Kai Havertz.

Prediksi Skor Lille Vs Chelsea:

Pertandingan diprediksi berjalan dengan sangat ketat, terlebih Lille yang tertinggal dua gol akan bermain lepas dan ngotot untuk memenangkan laga dini hari nanti. Untuk hasil sendiri, imbang mungkin akan menjadi hasil adil bagi kedua tim. Namun, bisa saja Chelsea kembali memenangkan laga ini.

Skor Lille Vs Chelsea : 1 – 1

Skor Lille Vs Chelsea : 1 – 2

Skor Lille Vs Chelsea : 2 – 2 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper