Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Juventus vs Villarreal, Preview, Susunan Pemain, H2H

Juventus akan bertemu Villarreal dalam leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022 di Stadion Allianz, Kamis dini hari.
Paulo Dybala dan Alvaro Morata/Bleacher
Paulo Dybala dan Alvaro Morata/Bleacher

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus akan bertemu Villarreal dalam leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022 di Stadion Allianz, Kamis (17/3/2022) dini hari, mulai 03.00 WIB.

Peluang Juventus dan Villarreal untuk lolos ke babak perempat final masih serba terbuka dalam pertemuan kedua ini karena di laga pertama, keduanya bermain imbang 1-1.

Menjelang duel ini, Juventus mendapatkan kabar baik dengan semakin pulihnya Paulo Dybala, Federico Bernardeschi, dan Giorgio Chiellini. Namun, ketiganya diragukan tampil penuh selama 90 menit. Selain ini, pasukan Massimiliano Allegri menatap laga ini dengan peforma terbaik.

Si Nyoya Tua belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di semua kompetisi. Di Liga Champions, Juventus tampil apik. Mereka meraih lima kemenangan dari enam pertandingan di Liga Champions musim ini. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku menyiapkan senjata utama untuk melawan Villarreal.

Allegri menekankan kepada pemainnya untuk meminimalkan kesalahan melawan The Yellow Submarine. "Villarreal tim yang berpengalaman, dengan pelatih yang sangat bagus. Mereka hampir tidak kebobolan, kami harus membuat kesalahan sesedikit mungkin," kata dia.

"Kami mengambil beberapa risiko di Spanyol, tetapi kami juga memiliki beberapa peluang untuk menggandakan keunggulan."

Sementara itu, Juventus belum terkalahkan di 10 laga kandang terakhir dengan delapan diantaranya berakhir menang. Semua itu cukup menjadi modal bagi Juventus dan menempatkan mereka dalam posisi favorit untuk menang di laga ini.

Sementara itu, Villarreal juga belum menelan kekalahan dalam empat laga terakhir mereka.

Head to Head Juventus vs Villarreal:

07/08/2009 - Juventus 1-4 Villarreal (Uji Coba)

22/02/2022 - Villarreal 1-1 Juventus (Liga Champions).

Kabar Tim Juventus dan Villarreal:

Juventus: Juventus dipastikan tidak akan diperkuat Leonardo Bonucci, Federico Chiesa, Weston McKennie, serta Denis Zakaria. Sementara itu, Paulo Dybala, Federico Bernardeshci, dan Giorgio Chiellini dikabarkan kembali tersedia dalam laga tersebut. Meskipun, diragukan tampil penuh.

Villarreal: Alberto Moreno dipastikan absen dalam laga tersebut. Sementara itu, Juan Fyoth, Ettien Capoue, Raul Albiol, serta Gerard Moreno, diragukan tampil.

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Villarreal:

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Mathijs de Ligt, Daniele Rugani, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Manuel Locatelli, Arthur Melo, Adrien Rabiot; Alvaro Morata, Dusan Vlahovic.
Pelatih: Massimilian Allegri.

Villarreal (4-4-1-1): Geronimo Rulli; Serge Aurier, Aissa Mandi, Pau Torres, Alfonso Pedraza; Yeremi Pino, Dani Parejo, Vicente Iborra, Manu Trigueros; Giovani Lo Celso; Samuel Chukwueze.
Pelatih: Unai Emery.

Prediksi Skor Juventus vs Villarreal:

Melihat materi pemain yang dimiliki kedua tim dan lokasi pertandingan akan dilakukan, Juventus lebih diunggulkan untuk memenangi laga ini.

Skor Juventus vs Villarreal: 2-1

Skor Juventus vs Villarreal: 1-0

Skor Juventus vs Villarreal: 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper