Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor MU Vs Atletico Madrid, Kabar Terkini, Line Up, Preview

Manchester United akan menjamu Atletico Madrid pada leg kedua Liga Champions Eropa, Rabu dini hari di Stadion Old Trafford.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 15 Maret 2022  |  13:47 WIB
Loading the player ...
Hasil Atletico vs MU di leg pertama babak 16 besar Liga Champions - Youtube
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester United akan menjamu Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, Rabu (16/3/22) di Stadion Old Trafford pukul 03.00 WIB.

Pada leg pertama keduanya bermain imbang 1-1 di markas Atletico dan untuk laga leg kedua nanti kedua tim akan sangat bermain lepas mengincar kemenangan guna mengamankan tiket perempat final Liga Champions musim ini.

Terlebih kedua tim sedang dalam performa terbaik mereka di liga masing masing, dan laga dini hari nanti akan menjadi menarik karena pada leg pertama mereka bemain imbang.

Melawan Atletico, Setan Merah masih akan mengandalkan Cristiano Ronaldo untuk mendobrak pertahanan Atletico. Ronaldo akan dibantu oleh Jadon Sancho, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes di belakang  dirinya.

Di sisi lain, Ateltico akan menduetkan Antoine Griezmann dan Joao Felix di lini serang mereka. Keduanya akan menjadi tumpuan dari tim asuhan Diego Simeone untuk merepotkan bek United.

Kabar Terkini Tim Manchester United dan Atletico Madrid

Ralf Rangnick, Manajer Manchester United mengimbau kepada tim asuhannya untuk membuat gol pertama terlebih dahulu karena itu sangat penting untuk mengusai jalannya pertandingan. Bukan hanya itu saja, Rangnick juga mengimbau kepada timnya agar dapat menguasai bola lebih banyak ketimbang leg pertama.

"Atlético tidak keberatan lawan menguasai bola. Mereka memiliki penguasaan bola kurang dari 50 persen dalam pertandingan liga terakhir mereka. Kami menyadari itu. Penting untuk mencetak gol pertama dan sangat penting untuk tidak kebobolan terlebih dahulu. Kami sadar akan hal itu, kami ingin mencoba untuk tidak kebobolan sama sekali jika memungkinkan, tetapi penting untuk mencetak gol pertama terlebih dahulu,” ucap Rangnick dilansir dari laman resmi UEFA.

Di sisi lain, Diego Simeone pelatih Atlético akan memanfaatkan serangan balik saat bertandang ke Old Trafford.

"Saya membayangkan permainan yang dinamis, terkadang bergantian dalam tekanan dan apa yang biasanya terjadi di stadion seperti ini. Kami juga akan memiliki serangan balik untuk memanfaatkan kesalahan yang mereka buat. Mereka juga memiliki serangan balik, yang adalah salah satu senjata terbaik mereka,” tutur Simeone dilansir dari laman resmi UEFA.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United Vs Atletico Madrid

Manchester United: David De Gea; Harry Maguire, Raphaël Varane, Alex Telles, Diogo Dalot; Fred, Paul Pogba, Bruno Fernandes; Marcus Rashford, Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo.

Atletico Madrid: Jan Oblak; Stefan Savic, Felipe, Reinildo Mandava; Marcos Llorente, Koke, Hector Herrera, Rodrigo de Paul, Renan Lodi; Antoine Griezmann, Joao Felix.

Prediksi Skor MU Vs Atletico Madrid

Pertandingan diprediksi berjalan dengan sangat ketat,apalagi pada leg pertama kedunya bermain imbang dan pada laga dini hari nanti, kedunya tim sama-sama akan bermain total. Hasil imbang mungkin akan adil bagi keduanya dan pertandingan lanjutkan ke babak adu penalti. Namun bisa saja salah satu tim dapat mencuri kemenangan pada laga ini.

Skor Manchester United Vs Atletico Madrid : 1 – 1

Skor Manchester United Vs Atletico Madrid : 1 – 2

Skor Manchester United Vs Atletico Madrid : 2 – 1 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions manchester united atletico madrid
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top