Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Barcelona Vs Galatasaray, Line Up, Preview, Kabar Terkini

Barcelona akan kedatangan tamu Galatasaray dalam leg pertama babak 16 Besar Liga Eropa, Jumat dini hari di Camp Nou.
Manajer Barcelona, Xavi Hernandez/Marca
Manajer Barcelona, Xavi Hernandez/Marca

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona akan kedatangan tamu Galatasaray dalam leg pertama babak 16 Besar Liga Europa, Jumat (11/3/22) di Camp Nou pukul 03.00 WIB.

Barcelona sedang dalam performa menanjaknya sejak bursa transfer musim dingin ditutup. Terlebih, sebelum mendapatkan tempat di babak 16 Besar, Barca berhasil mengalahkan Napoli di babak play-off.

Kontra Galatasaray, Barca masih akan memainkan duet Memphis Depay, Piere Emericky Aubameyang, dan Ousmane Dembele di lini depan mereka. Ketiga penyerang akan disupport oleh Frenkie De Jong dan Pedri di lini tengah mereka.

Di sisi tim tamu, Galatasaray datang dengan status jawara grup E dengan poin 12, unggul tiga poin dari Lazio di bawahnya.

Melawan Barcelona dinihari nanti, wakil Turki tersebut mengandalkan Bafétimbi Gomis dan Ryan Babel di lini depan. Selain itu kiper kawakan Fernando Muslera akan menjadi pilihan utama dibawah gawang Galatasaray.

Dalam catatan pertemuan, keduanya terakhir bertemu pada 2002 silam di ajang Liga Champions. Pada tahun tersebut Barcelona berhasil mengalahkan Galatasaray sebanyak dua kali.

Kabar Terkini Tim Barcelona dan Galatasaray

Melakoni laga leg pertama di kandang, pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengakui kekompakan lawannya sangat menjadi momok untuk menatap leg pertama nanti. Namun, dirinya tetap optimis untuk mengamankan leg pertama dini hari nanti.

“Mereka (Galatasaray) tim yang kompak, dengan beberapa gerakan taktis yang menarik, mereka memiliki individu yang baik yang dapat memberikan kejutan. Mereka dapat membuat segalanya menjadi sulit bagi kami dan kami dapat memberi mereka kesulitan jika kami mempertahankan bola dari mereka,” ucap Xavi dilansir dari laman resmi UEFA.

“Kami telah membuat banyak perubahan tetapi ada kebiasaan yang membutuhkan waktu untuk berubah. Tim telah meningkat pesat, tetapi kami memiliki cara untuk pergi. Target kami belum tercapai,” lanjutnya.

Di sisi lain, Galatsaray masih akan mengadalan para pemain berpengalam dan pemain muda mereka saat bentrokan melawan Barcelona nanti. Terlebih mereka membawa pride jawara grup pada edisi tahun ini dan bisa saja mereka akan merepotkan Barca dan menjegal laju barca pada leg pertama nanti.

Prediksi Susunan Pemain Barcelona Vs Galatasaray

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre Ter Stegen, Jordi Alba, Eric Garcia, Ronald Araujo, Sergino Dest, Nico Gonzalez, Frenkie de Jong, Pedri, Memphis Depay, Pierre-Emerick Aubameyang, Ousmane Dembele.

Galatasaray (4-2-3-1): Fernando Muslera, Omar Elabdellaoui, Victor Nelsson, Marcao, Patrick van Aanholt, Erick Pulgar, Berkan Kutlu, Ryan Babel, Alexandru Cicaldau, Muhammed Kerem Akturkoglu, Bafetimbi Gomis.

Prediksi Skor Barcelona Vs Galatasaray:

Pertandingan Barcelona Vs Galatasaray diprediksi akan berjalan dengan sengit antara kedua tim, apalagi leg pertama sangat menentukan jalannya leg kedua nanti. Untuk hasil, Barca akan tetap superior dan memenangkan laga pada leg pertama ini.

Skor Barcelona Vs Galatasaray : 2 – 1

Skor Barcelona Vs Galatasaray : 2 – 0

Skor Barcelona Vs Galatasaray : 1 – 0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper