Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Burnley Vs Liverpool, Preview, Kabar Terkini, Susunan Pemain

Bentrok antara Burnley dan Liverpool akan berlangsung seru. Satu sisi, Liverpool tengah bernafsu menggeser Manchester City sebagai pemuncak klasemen, sedangkan Burnley harus berjuang agar terhindar dari dasar jurang klasemen.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 13 Februari 2022  |  12:29 WIB
Prediksi Skor Burnley Vs Liverpool, Preview, Kabar Terkini, Susunan Pemain
Striker Liverpool Mohamed Salah/Antara - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Liverpool akan bertandang ke Turf Moor Stadium kandang dari Burnley dalam pekan ke-25 Liga Inggris, Minggu (13/2/22) pukul 21.00 WIB.

The Reds datang dengan ambisi mendekatkan poin dengan sang pemuncak klasemen sementara, Manchester City. Selain itu, The Reds juga sedang dalam performa terbaiknya setelah mengalahkan Leicester 2-0 pada tengah pekan kemarin.

Di sisi lain, Burnley memiliki ambisi untuk keluar dari zona degradasi. Saat ini Burnley berada di dasar klasemen sementara Liga Inggris dengan poin 14. Jika mereka bisa menang, kemungkinan beranjak dari juru kunci akan sangat terbuka.

Dalam catatam 5 pertandingan antara keduanya, Liverpool berhasil meraup 3 kemangan, sedangkan Burnley hanya berhasil satu kali menang. Dalam pertemuan terakhir mereka, Liverpool berhasil mencukur Burnley dengan skor 2-0 pada putaran pertama.

Kabar Terkini Tim Burnley dan Liverpool


Pelatih Burnley Sean Dyche mengatakan jika Liverpool merupakan tim kuat dan akan sulit mengalahkannya pada laga malam nanti. Namun, Dyche mengatakan jika mental timnya sedang baik setelah hasil imbang melawan United pada tengah pekan kemarin.

“Kami benar-benar dapat fokus pada diri kami sendiri dan itulah tantangan utama kami dapat memperbaiki diri. Kami akan terus bekerja dan hanya berkonsentrasi pada diri kami sendiri. Mentalitas kami kuat, itu adalah malam melawan Manchester United dan itu harus terjadi pada hari Minggu karena kami akan menghadapi tim papan atas lainnya,” tutur Dyche dilansir dari laman resmi klub.

Di lain pihak, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan dirinya mengantisipasi daya juang dari skuad Burnley pada laga malam nanti. Terlebih pada tengah pekan lalu, The Clarets berhasil menahan imbang Manchester United 1-1 di kandang mereka. Hal ini membuat Klopp sangat berhati hati pada laga malam nanti.

“Saya tahu banyak orang beranggapan bahwa jika mereka berada di dasar klasmen pada Bulan Februari, maka tidak ada yang peduli lagi dengan pertandingan mereka lagi. Itu tidak membuat situasi menjadi lebih mudah tetapi ada kemungkinan besar bagi mereka bisa tetap bertahan di liga, karena mereka menghasilkan permainan luar biasa sebagai sebuah tim. Kami harus siap, itu pasti akan sulit,” pungkas Klopp dilansir dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain Burnley Vs Liverpool


Burnley (4-4-2): Nick Pope, Erik Pieters, Ben Mee, James Tarkowski, Matthew Lowton, Dwight McNeil, Josh Brownhill, Ahsley Westwood, Aaron Lennon, Jay Rodriguez, Wout Weghorst.

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker, Andy Robertson, Virgil van Dijk, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold, Jordan Henderson, Fabinho, Naby Keita, Diogo Jota, Luis Diaz, Roberto Firmino.

Prediksi Hasil Pertandingan Burnley Vs Liverpool


Pertandingan diprediksi akan dipegang sepenuhnya oleh tim asuhan Klopp. Liverpool akan menang mudah pada laga malam nanti dengan deficit gol diatas 2 gol.

Prediksi Skor Burnley Vs Liverpool
Skor Burnley Vs Liverpool : 2 – 0
Skor Burnley Vs Liverpool : 3 – 0
Skor Burnley Vs Liverpool : 3 - 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liverpool Manchester City Burnley
Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top