Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor PSIS Vs Persebaya, Kabar Tim Terkini, Preview, Line Up

Laga Persebaya vs PSIS ini merupakan partai penting bagi keduanya. Persebaya memiliki ambisi untuk tetap menjaga jarak dengan tim papan atas agar masih memiliki kesempatan untuk memenangkan Liga 1 musim ini.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 02 Februari 2022  |  16:50 WIB
Prediksi Skor PSIS Vs Persebaya, Kabar Tim Terkini, Preview, Line Up
Tim Persebaya - Liga Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PSIS Semarang akan menantang Persebaya Surabaya dalam lanjutan pekan ke-22 BRI Liga 1, Rabu (02/2) di Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada pukul 20.45 WIB.

Laga Persebaya vs PSIS ini merupakan partai penting bagi keduanya. Persebaya memiliki ambisi untuk tetap menjaga jarak dengan tim papan atas agar masih memiliki kesempatan untuk memenangkan Liga 1 musim ini.

Sedangkan PSIS, saat ini sedang mengincar kembali posisi 6 yang diambil oleh Persija Jakarta pekan lalu. Ambisi ini semakin berapi-api setelah Persija kalah oleh Persiraja pada pekan ke-22 ini.

Dari 5 bentrokan antara kedua tim, keduanya sama sama berhasil memenangkan 2 pertandingan, dan sisanya berakhir imbang. Namun, pada partai terakhir mereka, PSIS berhasil menang dengan skor 3-2 pada putaran pertama.

Kabar Terkini PSIS dan Persebaya:

Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic mengatakan jika pada pertandingan melawan Persebaya tidak akan mudah karena Bajul Ijo merupakan tim kuat. Namun Dragan mengaku jika PSIS bermain kompak bukan tidak mungkin timnya dapat meraih poin penuh pada laga malam nanti. Terlebih, Persebaya harus kehilangan beberapa pemainnya karena virus Covid-19.

“Pemain Persebaya memang tekniknya tinggi. Tentu ada perhatian sendiri, namun sepak bola merupakan kekuatan tim, tidak individual. Kalau pemain PSIS kompak, maka kami yakin bisa menang,” tegas Dragan dilansir dari laman resmi klub.

Di sisi lain, Bajul Ijo datang ke pekan ke-22 ini hanya dengan membawa 15 pemain saja. Hal ini dikarenakan beberapa pemain Persebaya yang harus isolasi karena tes swab mereka hasilnya positif.

“Melawan PSIS Persebaya akan bermain dengan 15 pemain dikarenakan skuad yang harus menjalani karantina bertambah. Kami akan berjuang keras meraih hasil maksimal dengan komposisi yang ada ini,” kata Candra Wahyudi, manajer tim Persebaya dilansir dari laman resmi klub.

Namun, skuad asuhan Aji Santoso ini siap mengambil poin pada laga nanti dan bertanding walau hanya dengan 15 pemain saja.

Prediksi Susunan Pemain PSIS Vs Persebaya:

PSIS: Joko Ribowo; Taufik Hidayat, Wallace Alves, Wahyu Prasetyo, Frendi Saputra; Flavio Junior, Finky Pasamba; Septian David, Jonathan Cantillana, Hari Nur Yulianto; Chevaughn Walsh.

Persebaya: Andhika Ramadhani; Adi Setiawan, Arif Satrya, Alie Sesay, Frank Sokoy; Alwie Selamat, Bruno Moreira, Hidayat, Ricky Kambuaya, Taisei Marukawa, Samsul Arif.

Prediksi Hasil Pertandingan PSIS Vs Persebaya:

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan tempo tinggi dan sengi. Akan tetapi, Persebaya yang tampil dengan minim skuad bisa jadi akan tersandung oleh PSIS seperti di putaran pertama. Hasil imbang akan mengiasi pertanding malam nanti.

Prediksi Skor PSIS Vs Persebaya:

Skor PSIS Vs Persebaya : 0 – 0

Skor PSIS Vs Persebaya : 1 – 1

Skor PSIS Vs Persebaya : 2 – 2 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia persebaya psis
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top