Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Usai Jalani Operasi Pergelangan Tangan, Maignan Siap Bela AC Milan

Mike Maignan sebelumnya mengalami cedera ketika berlaga dengan tim nasional Prancis saat jeda internasional pada Oktober lalu.
Kiper AC Milan, Mike Maignan/AC Milan
Kiper AC Milan, Mike Maignan/AC Milan

Bisnis.com, JAKARTA - Kiper Mike Maignan siap untuk kembali merumput bersama klub besar Liga Italia AC Milan setelah absen beberapa pekan karena menjalani operasi pergelangan tangan .

Dikutip dari football-italia, Senin (22/11/2021), Mike Maignan sebelumnya mengalami cedera ketika berlaga dengan tim nasional Prancis saat jeda internasional pada Oktober lalu.

Selanjutnya, Mike Maignan diperkirakan akan kembali membela AC Milan untuk menghadapi Sassuolo pada pekan ke-14 ajang Liga Italia, 28 November 2021 mendatang.

Meski sudah siap untuk kembali merumput, Mike Maignan masih belum bisa membela AC Milan ketika berhadapan dengan Atletico Madrid pada ajang Liga Champions, yang akan digelar Kamis dini hari waktu Indonesia.

Sejak kedatangannya dari Lille awal musim ini, Mike Maignan langsung mendapatkan kepercayaan untuk mengisi posisi utama penjaga gawang AC Milan menggantikan Gianluigi Donnarumma yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Mike Maignan tampil pada tujuh laga bersama AC Milan di Liga Italia musim ini dan mengamankan tiga catatan nirbobol selama berada di bawah mistar Rossoneri.

Di Liga Champions, Mike Maignan kebobolan sebanyak lima gol dari dua pertandingan ketika berhadapan dengan Liverpool dan Atletico Madrid.

Sebelum bergabung bersama AC Milan, Mike Maignan tercatat sebagai penjaga gawang andalan Lille dan menjadi bagian dari keberhasilan klub tersebut meraih gelar juara Liga Prancis musim lalu.

Selama bergabung dengan Lille sejak 2015 lalu, Mike Maignan mencatatkan 180 penampilan dengan torehan 65 nirbobol di seluruh kompetisi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper